I Know You, But... (Aku Mengenalmu, Tapi...) - Dongeng Anak, Judul Dongeng TK, Judul Cerpen Anak, Judul Cerita Anak Bahasa Inggris - Indonesia

Bookmark and Share

clker.com

I Know You.... But....


I am in a city garden. I sit on a bench. The bench is so small. I am alone. I see someone at the corner. I know him, but I don’t know his name. He wears a blue shirt. The shirt is very cool. He comes to me. He asks me, ”Are you Hendra?” I answers,”Yes, I am. What is your name?”

He says nothing. He looks so disappointed. He leaves me. I feel so guilty. I am alone again. Next time, I will memorize my friends’ name.

Translation (Terjemahan):
Aku berada di taman kota. Aku duduk di sebuah bangku. Bangkunya begitu kecil. Aku melihat seseorang di sudut. Aku mengenalnya. Aku tidak tahu namanya. Dia mengenakan sebuah kaos biru. Kaosnya sangat keren. Dia datang padaku. Dia bertanya,”Apakah kamu Hendra?” Aku menjawab,”Ya, aku Hendra. Siapa namamu?” Dia tidak berkata apa-apa. Dia terlihat begitu kecewa. Dia meninggalkanku. Aku begitu merasa bersalah. Aku sendiri lagi. Lain kali, Aku akan mengingat nama teman-temanku.


Vocabularies (Kosa Kata):

dark-shinosuke.blogspot.com


Garden
(taman)





freakingnews.com

Bench
(bangku)





Shirt
(kaos)





healthychildblog.com


Dissapointed
(kecewa)



Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan:
Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar