PMS KENDAL

Bookmark and Share

Pondok Modern Selamat Kendal atau lebih dikenal PMS Kendal kini mengembangkan sayapnya ke daerah Kabupaten Batang. PMS Kendal saat ini sedang membangun PMS 2 tepatnya di Desa Clapar Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Lokasinya berada di depan Pabrik Sarung.

Beberapa bulan yang lalu saya sempat melamar kerja sebagai seorang guru Bahasa Inggris di PMS Kendal tepatnya di PMS 1, namun saat itu rezeki dan jalan Allah belum memihak pada saya untuk diterima di sana. Saat itu sebenarnya saya sangat berharap sekali dapat diterima mengajar di sana dan saya benar-benar tertantang untuk mengembangkan kemampuan saya di sana, namun apa dikata Allah tidak mengizinkan saya dan saya harus menerima kehendak Allah. Saya benar-benar tidak diterima di sana. Entah karena apa saya tidak bisa bergabung dan masuk ke sana.

PMS Kendal
PMS 2 berlokasi di Desa Clapar Kecamatan Subah Kabupaten  Batang
PMS 2 di sebelah barat Desa Clapar sedang dalam pembangunan
PMS 2 di sebelah barat Desa Clapar sedang dalam pembangunan

PMS 2
Papan Nama PMS 2 di Desa Clapar Kecamatan Subah-Batang


Sekarang ini saya mengajar di MTs Darul Hikmahdan SMK Bintara Batang. Di sinilah kesibukan saya sekarang ini mengajar di dua sekolah berbeda. Ketika saya berangkat mengajar ke MTs yang berada di Desa Sengon saya selalu melewati PMS 2 di dekat jalan raya yang biasa saya lewati. Setiap kali melewati di PMS 2 ini di Desa Clapar bayangan saya tertuju pada pengalaman saya saat melamar dan mendaftar di PMS 2 yang berada di Kendal. Saya juga kadang berhayal dan berandai, andai saja saya diterima di PMSmungkin saya akan mengajar dan ditempatkan di PMS 2 di Desa Clapar yang lokasinya dekat dengan rumah saya di Desa Siberuk. Namun itu semua hanya angan-angan belaka dan tidak mungkin terjadi. Pada kenyataanya saya tidak diterima di sana dan saya tidak dapat mengajar dan bergabung di PMS 2.

PMS Kendal oh PMS Kendalkenapa engkau tidak menerima saya, mengapa saya tidak diijinkan bergabung denganmu, andai kau tahu betapa saya menginginkanmu menjadi tempat yang menantang bagi saya. Saya ingin berkreasi, saya ingin berkarya, dan saya ingin berkomitmen padamu akan tetapi tidak ada jalan bagi saya karena pintu sudah tertutup buat saya. Saya percaya pada Allah bahwa Dial ah yang lebih tahu dan Maha tahu mana yang terbaik buat saya buat hambanya semoga saya dapat menerima keadaan saya mengajar ditempat yang sekarang ini di MTs dan SMK. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar