chat dengan reolnado

Bookmark and Share
Beberapa hari bĂȘte banget. Ngerjain apa-apa males dan tidak maut, bahkan makanpun tidak selera tapi habis dua piring. Nggak tahu apa penyebabnya, karena bingung mau ngerjain apa aku buka YM siapa tahu ada yang membangkitkan gairah semangat nulis lagi…

Satu jam klik sana.. klik sini… tidak ada yang bisa menarikku semangat meluahkan ide dalam pikiran. Aku makan apa aja dikamar sampai kehabisan camilan hehe he… karena kekenyangan ada setan kembar merayu mata… alias ngantuk ingin tidur.. tapi aku tahan beberapa menit…
Saat enak enjoi dengan teman ber hi….ha…hu… canda ada id baru nyamperin gue… tak jawab aja deh…itung-itung dapat teman baru…. kenelan akhirnya jalan… tahu tidak nama orang itu katanya reolnado…. Hmmmmmm…. Penasaran deh aku… pakai bahasa inggris lagi… karena pikiran lagi bobol … dalam bayanganku… tuh orang pemain sepak bola itu lho yg menangan dapat masukkan apa aja ke gawang…
Nah… ceritanya penasaran tuh ama orang… karena yang dibicarakan juga soal bola aja… tapi bukan sepak bola… tapi bola kelereng he he he he… aku minta tuh orang pasang camnya… alias ingin tahu sajahnya…. Eh dia setuju tuh…..
Dengan hati deg….deg…kan… kubuka mata… hilang deh rasa ngantuk… pokoknya seru deh….. seketika dadaku bergemuruh jeduk..jeduk…jeduk… beriringan dengan prosesnya cam dia… entah lama banget bisa buka… apa tuh karena lemot internetnya kali…..
Satu…. Dua… tiga…. Dorrrrr…. Brukkkkk aku jatuh langsung ke tempat tidur…mana tahan deh…. Pokoknya wajahnya… aduhhhhhhhhhhhhhh… minta ampun….. bruuuuuuewok… n entah usia lahir pada abad berapa……tertipulah… dikau…..



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar