Kembali Untuk Menyempatkan Nge-Blog Lagi

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi kawan-kawan semua, apa kabar kalian semua ??? wah sungguh lama sekali saya tidak update blog, semuanya nampak berbeda sekali terlihat di blog saya yang tak pernah terurus sampai-sampai di penuhi sarang laba-laba, hehehe

yah, saya di sibukkan dengan aktivitas kuliah yang padat belum di tambah dengan tugas-tugas maupun praktikum-praktikum, aduhhh saya sendiri sumpek menjalaninya tapi apa boleh buat semua itu sudah tuntutan bagi saya dan saya juga tidak bisa hanya mengeluh dan berkesal hati ya kan.

Perubahan sangat nampak sekali dari jumlah pengunjung yang sangat menurun drastis, bisa teman-teman semua melihat gambar di bawah ini.

 

Bisa kalian lihat penayangan perhari yang begitu sedikit di bandingkan saat saya sering online dan aktif ngeblog dulu dan juga alexa rank saya yang turun drastis dari angka 200ribuan ke 400ribuan... Yah saya harus bersabar itu semua adalah kkonsekuensi saya meninggalkan dunia blog kemarin dan bisa di bilang saat ini saya harus mengulang dari NOL lagi agar bisa seperti dulu.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar