Maraknya Aksi Copas Tanpa Menautkan Link Sumber

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang kawan-kawan semua, apa kabar kalian sekarang ini ??? kali ini saya sempatkan untuk bisa postingan karena rasa kangen yang berat pada blog ini dan juga kawan-kawan blogger sekalian :), lama tidak buka blog ternyata banyak sekali perubahan tetapi kali ini saya akan membahas Maraknya Aksi Copas Tanpa Menautkan Link Sumber, yah sesuai dengan judul postongan yang akan kita bahas kali ini, saya sangat menyesali sekali perbuatan yang di lakukan para blogger tersebut, saya tidak masalah jika mereka copas tetapi menautkan link blog asal sebagai sumbernya.

Saya penasaran dengan hal ini saya mencoba untuk mengetikkan keyword postingan yang menjadi popular post di blog saya yaitu Cara Hack Wifi Via CMD di Windows kemudian apa yang saya temukan ??? mari kita lihat gambar di bawah ini.

 

  


 


Nah kawan-kawan semua bagaimana pendapat kalian dengan hal tersebut ?? kalian bisa mengeceknya jika kalian kurang yakin, sungguh tidak kreatif orang yang kerjanya hanya COPAS tanpa menyertakan link sumbernya, beginikah etika dalam nge-blog, yah suatu tindakan sudah saya lakukan yaitu melaporkannya ke Google DMCA, jika kalian mengalami hal yang sama dengan saya kalian juga bisa melaporkannya ke Google DMCA, silahkan baca disini tutorialnya.

Oke kawan-kawan cukup sampai disini perjumpaan kita di siang hari ini, semoga hal ini tidak terulang lagi dan tidak kalian alami. Salam Bang Dayat.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar