Blog baru penulis "Bahasa Inggris Top Site"

Bookmark and Share

Bahasa Inggris Anak.com adalah situs belajar Bahasa Inggris untuk anak-anak. Awalnya penulis mengajar di SD tetapi sekarang penulis sudah tidak lagi mengajar Bahasa Inggris di Sekolah Dasar lagi. Penulis sudah mengajar di Sekolah lanjutan. Namun penulis akan tetap ingin berbagai share tentang pembelajaran, serba-serbi Bahasa Inggris untuk anak-anak. Penulis akan tetap posting artikel-artikel dan seputar pengenalan Bahasa Inggris untuk anak.

Belajarbahasainggristopsite
Blog baru penulis Inggris Top Site.com


Selain blog Bahasa Inggris anak, Penulis setelah mengajar di sekolah lanjutan penulis memiliki blog baru, blog untuk pembelajaran Bahasa Inggris yang fokus untuk anak-anak SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan umum. Kalau Situs Bahasa Inggris anak fokus untuk anak-anak namun situs yang baru ini penulis fokuskan untuk audience Sekolah lanjutan keatasnya. Nama situs blog yang baru ini adalah Bahasa InggrisTop site yang sengaja penulis rancang dari segi nama blog dan domain serta deskripsi blog yang saling berkaitan dengan meta tag yang juga relevan dengan ketiganya karena dengan begitu blog penulis yang baru ini secara SEO penulis berharap dapat cepat terindeks di google dan mendapatkan audience yang lumayan banyak seperti situs blog pendahulu Bahasa Inggris Anak Indonesia.

Penulis mohon bantuan kepada para pengunjung setia Blog Bahasa Inggris Anak Indonesia ini dapat memberikan informasi kepada teman-teman yang lain. Penulis ingin selalu berusaha memberikan informasi, ilmu, pengalaman penulis dan penulis ingin belajar menulis dan menulis berbagi belajar Bahasa Inggris. Kita di sini sama-sama belajar take and give sehingga kita akan mendapatkan ilmu Bahasa Inggris yang saling melengkapi satu sama lain. Penulis tetap membutuhkan umpan balik dank komen dari para visitors guna improvement dan kemajuan blog baik blog Bahasa Inggris Anak maupun Blog yang baru Inggris Top Site.com.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar