TATAP MUKA SESAMA FANS BLOG

Bookmark and Share
Akad ( 20/4 ) pukul 3.30 dikawasan causcwaybay telah digelar tatap muka dengan sesame fans blog atau Mp. Pertemuan awalnya direncanakan yang hadir dua puluh orang, tetapi karena prakiraan cuaca bahwa hari minggu akan buruk maka yang hadir kurang lebih hanya lima belas orang. Sebagai coordinatornya kali ini adalah Rie-rie cewek manis asal cepu jawa tengah sedangkan Mbak Dian Kristina sebagai tuan rumah. Tujuan pertemuan hari itu belum jelas, karena ini yang pertama dilakukan oleh semua yang hadir. Hingga akhirnya kita berbincang-bincang tentang pengalaman-pengalaman selama mempunyai blog atau mp.
Hingga akhirnya Mbak Dian sebagai tuan rumah memulai suatu ide-ide positif dengan adanya pertemuan itu. Setelah ngobrol ngalor- ngidul akhirnya mendapat satu tujuan yaitu selain menyambung shulaturomi antar pemilik blog dan mp juga bertujuan untuk diskusi seputar kepenulisan juga bagaimana tata cara mengoperasikan blog dan mp, tutur Mbak Dian.
Dengan serentak disambut positif oleh semua yang hadir. Hingga kita saling tukar limu dan pengalaman selama mempunyai blog atau mp sambil diiringi gelak canda teman-teman menggoda Rie-rie yang super genit dan lucu.
Pada tiba akhirnya dengan kesepakan bersama untuk membuat satu blog untuk ajang diskusi tentang apa saja masalah yang dialami. Dan pertemuan tatap muka, semua sepakat akan diadakan sebulan sekali dengan tempat akan ditentukan oleh coordinator yaitu Rie-rie. Pertemuan pertama kali ini hanya membahas tentang kesepakan membuat suatu kelompok ajang diskusi seputar kepenulisan dan tentang mengoperasikan blog dan mp.
Begitu juga dengan pertemuan-pertemuan selanjutkan akan membahas suatu rencana yang baru. tentunya sesuatu yang menjadikan kita lebih pintar dan cerdas memanfaatkan waktu libur dan disaat kita didepan computer.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar