TENANG DUNIA, MULIA AKHIRAT

Bookmark and Share

Menjalankan ibadah dengan taat dan iklas akan mendapat ketenangan di dunia dan kemuliaan di akhirat. Demikian tausyiah dari Darmawan SHI. MH, dai dari TPI yang biasa dipanggil wawan. Didatangkan oleh Az-Zahra pada akad ( 8/6 ) di Ho tung school Causeway Bay. Selain Dai Darmawan, juga mendatangkan Ustad Ahmad Khoirul Yani sholawat muda dari TPI. Sepasang Dai dan sholawat muda ini dapat menyedot kurang lebih 500 jama’ah. Dengan acara di mulai pada pukul 10.30 am hingga siang mendekati sholat dhuhur dan diteruskan lagi dari mulai pukul 14.00am hingga selesei.
Tujuan tabligh akbar dan lantunan sholawat nabi untuk shulaturami antar organisasi muslimah di Hongkong dan anggota Az-Zahra sendiri. Dan supaya hubungan saudara tetap terjaga meskipun dapat berkumpul hanya seminggu sekali.
Dai Darmawan yang kini sudah menerbitkan buku ini, melalui tausyiah diselingi sholawat dan humor dapat mencuri perhatian seluruh jama’ah, hingga suasana tenang dan focus tidak ada main foto bebas. Karena sudah menjadi tata tertib panitia untuk tidak main foto disaat tausyiah supaya tidak mengganggu yang lain. Tapi dengan kebijaksanaan pihak panitia yang akan membantu ambil foto.
Begitu juga Ahmad Khoirul yang kini sudah mendirikan group sholawat umbrella dapat melantunkan sholawat jama’ah dengan antusias mengikutinya. Lantunan sholawat ke tiga Ahmad panggilan dari Ahmad khoirul telah berduet dengan jama’ah yang sudah bisa lirik lagu, hingga suasan semakin meriah meskipun ada sedikit kesalahan dari sang duetnya salah lirik lagunya.
Salut dan bangga disarakan Ustad Ahmad dan Dai Darmawan setelah menginjakkan kaki di Hongkong karena begitu hebat aktifitas BMI dalam acara keislaman. Bahkan berharap kepada seluruh BMI untuk tetap beraktifitas dan beribadah dengan taat meskipun jauh dari keluarga dan bermukim dengan majikan yang bukan muslim, sampaikan saat wawancara dengan iqro seusai acara.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar