SEHARIAN ERROR

Bookmark and Share
Sehari penuh pekerjaan serba salah, menurut dokter aku relative masih muda bila menyandang pikun. Tapi jelasnya pekerjaanku hari ini salah kaprah gara-gara lupa itu tadi. Padahal, aku tidak sakit badan atau lebih-lebih sakit hati, semua biasa tidak ada masalah. Entah mungkin karena hari minggu lihat Pak Bambang joget atau gara-gara minggu malam ada cowok jatuh cinta padaku wuuiiihhh…. GR deh. Aku seharian error.
Lebih detailnya. Seperti biasa bila majikan sudah berangkat kerja, aku sarapan roti. Tapi pagi itu tidak seperti biasanya, aku sarapan dua lembar roti tawar dengan telur goreng. Karena waktu masih pagi dan tidak ada keinginan tidur lagi. Aku absen telepon yunda nadia. Biasa wanita kalau sudah ngobrol ngalor ngidul lupa ama waktu.
Tidak terasa waktu beranjak siang aku permisi mencukupi obrolan kita. Kemudian aku membersihkan ruang tamu dan ruang makan yang gedhe banget. Eh, dasar perut karet baru kerja gitu aja lapar lagi. Jelas makan to.. lha wong juga sudah waktunya makan siang kok. Makan seadanya, goreng telur, krupuk, ama kecap manis.. hmmm enak deh, kayak merasakan makan ayam bakar ( tapi ayamnya masih pasar ).
Sambil menunggu waktunya ke pasar, aku buka computer sebentar. Nah.. ketemu teman lama di chat.. ngobrol soal wirasusaha hingga waktunya pergi. Sesampai di pasar, dasar mata tidak mau diam aku melihat jeruk kecil-kecil tapi manis. Aku beli deh, sepuluh dollar dapat tiga kilo hmmm…. Mantep tenan.. sehabis itu lanjutkan jalan membeli udang, tahu, roti langsung pulang saja tanpa melihat belanjaan sudah komlet ( maklum sudah ada jeruk )
Sambil membayangkan makan jeruk muuuuanis kayak aku. Blunus aja aku naik tram menuju Admirlty tanpa perduli ada angin menyapaku tanpa aku lirik sedikitpun. Wuuihhh bayanganku sudah pada jeruk, pokoknya bikin ngiler, deh. Sampai Admirlty dengan tidak sabar aku makan beberapa biji untuk cicipin manis tidaknya. Manis ada dikit kecutnya, tidak apa yang penting bagus buat kesehatan.
Sesampai di rumah, aku masak soup lalu setrika. Saat setrika aku baru merasakan ada keganjilan belanjaanku. Segera aku menuju dapur “Gedrubrakkk…! Ternyata aku tidak beli sayur. Diatas meja yang ada malah jerukkkk doangggggg… alamak majikanku trus makan apa..!!! weleh…aku terpaksa pergi ke wellcame untuk beli sayur dengan orange juice.
Eh, jelalah saat turun ke bawah dan jalan melalui terowongan keluar pintu belakang, aku lupa bawa cart untuk buka pintuuuu. Apes lagi dehh… pasrah pulangnya jalan dari depan … apalagi jalannya menanjak naik tinggi… siap-siap kaki pegal. Weleh.. weleh.. ternyata temanku lantai 40B masih dibawah building dengan arjunanya tifancy yang suka melet dan jegok itu lho…ayem…ayem… tidak jadi senam kaki deh…
Setelah pesan ama dia untuk menungguku sebentar. Aku lari cepat menuju wellcame beli sayuran. Cuma makan waktu 20 menit aku sudah sampai jalan arah terowongan temanku tadi menunggu. Kemudian kami bertiga masuk ke dari pintu belakang. Hmmm sampai di dalam lilf teman dari Philipina bilang kalau sleteng celanaku belum dinaikkan…. Alamat… benar juga apa kata dia… waduhhhh…. Merah jambu judul cerpennya Pak bonari pindah deh ke wjahku karena maluuuuuuuuuuuu
Tapi untung ( nah, kebiasaan… sudah kena musibah kok masih dibilang untungnya…) kancing atas sudah terkancing… jadi aman…aman…. Deh… begitu juga jalanan menuju welcome juga sepi hanya mobil pribadi atau taxi yang lewat.. khan daerah jalan menuju… the perk jadi tidak kwatir dehhh…sudah sore lagi…
Sesampai rumah.. aku duduk lemas sambil mikir sebab akibat kok hari ini perasaanku bilang kalau aku agak error.. kenapa, yaaa? Apa gara-gara lihat goyang Pak bambang… atau gara-gara mau dilamar.. he he he dilamar siapa too…..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar