MILAD 1 MAJELIS TAKLIM CAB, TAI PO

Bookmark and Share

By: Niswa Maqhia Ilma
Chai wan- akad ( 2 /9) telah di gelar acara pengajian akbar dalam rangka milad pertama Majelis Taklim cabang Tapi po dengan mendatangkan penyanyi dangdut kondang dari Jakarta yaitu Bapak H. Roma Irama.

Dalam miladnya Majelis Taklim cabang Tai Po yang pertama ini telah mengambil tema meyambut bulan suci Romadhon 1428 H. Dengan adanya pengajian ini berharap untuk saling memperarat shulaturomi antar sesama muslimah yang ada di Hongkong. Begitu juga untuk mengingatkan kepada seluruh umat untuk menyiapkan hati dalam menyambut Romadhon.
Acara pengajian ini di bagi menjadi dua sesi, karena dilihat dari kapasitas gedung yang kurang mampu menampung para jemaah yang datang. Dalam acara pengajian kali ini dapat menarik para jemaah kurang lebih 2500 jemaah. Sehingga membuat para panitia bekerja serba cepat untuk memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin kapada jemaah.
Jemaah yang hadir sangat antusias dan menikamati dengan seksama segala tausyiah yang disampaikan Bapak Haji Roma yang penuh makna dan membawa manfaat bagi jemaah. Selain kerinduannya dengan tausyiahnya juga kerinduannya dengan suara dalam mendendangkan lagu-lagunya yang bernuansa dakwah. Begitu juga pengakuan yang di sampaikan oleh beberapa jemaah, bahwa sangat senang dan berharap Pak Haji Roma sering hadirkan di Hongkong.
Begitu juga yang di sampaikan oleh Sdr. Fatmawati A.F sebagai ketua Majelis Taklim cabang Tai po, bahwa pengajian kali ini, selain ucapan syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada semua teman-teman telah mendukung berdirinya Majelis Taklim, pada tanggal 9 september 2006 hingga kini. Dan mengharapkan dukungan penuh dari semua teman-teman yang ada di Hongkong supaya Majelis Taklim cabanag Tai po semakin sukses dalam berdakwah.
Menurut tutur dari ketua Majelis Taklim cabang Tai po sendiri yaitu Sdr. Fatmawati, bahwa hasil dari pengajian ini akan digunakan untuk membuka yayasan ex nakerwan yatim piatu di daerah Malang Jawa Timur. InsyAllah yang akan didirikan pada bulan syawal nanti. Maka mengharap doa akan kelancaran pembanguan.
Di akhir acara, Sdr. Fatmawati selaku ketua dan mewakili dari keluarga besar Majelis Taklim Cabang Tai Po mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan permohonan maaf bila acara pengajian kali ini tidak dapat memberikan kepuasan para jamaah, disebabkan waktunya Bapak Haji Roma yang tidak dapat tinggal lama di Hongkong.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar