Faktor Terjadinya Perselingkuhan

Bookmark and Share
Perselingkuhan - Penyebab wanita selingkuh perlu diketahui oleh lelaki agar tidak kehilangan wanita yang dicintai. Sebenarnya banyak faktor penyebab wanita selingkuh, tapi dalam tulisan kali ini hanya akan dibahas 8 faktor penyebab wanita selingkuh atau berpaling ke lelaki lain. Kedelapan faktor penyebab wanita selingkuh adalah sebagai berikut :

Banyak perbedaan pandangan tajam yang tak bisa disatukan. Perbedaan yang teramat kecil pun bisa menjadi cekcok yang hebat ketika kedua insan tidak bisa saling memahami dengan hati. Cara pandang yang berbeda tentu akan menghasilkan tindakan yang berbeda pula. Semakin besar tingkat perbedaan pola pikirnya maka akan semakin terbuka lebar peluang wanita untuk selingkuh. Maka sebaiknya saat anda masih dalam tahap berpacaran,belajarlah dan temukan hal hal yang kira kira bisa menimbulkan masalah besar dimasa mendatang.Bila anda menemukan banyak kesamaan dalam beberapa hal penting,maka teruskan hubungan anda, tapi bila sebaliknya maka urungkan niat anda untuk meminangnya sebagai pendamping hidup anda.Lebih baik sakit di awal karier cinta daripada menderita ketika janji suci dan sumpah setia telah terucap kepadanya. 

Kurang mendapat perhatian. Wanita bisa selingkuh karena kurang mendapat perhatian dari pasangan. Ketika anda punya kekasih maka perhatikanlah dia baik baik, tapi tak perlu berlebihan dalam memberikan perhatian. Jadilah lelaki yang paling peduli,paling mengerti,dan paling bisa menciptakan kedamaian di hatinya. Wanita sebenarnya tak terlalu memuja kegantengan rupamu, tapi dia butuh lelaki yang peduli,perhatian,dan selalu bisa menerima semua kelemahan yang dia miliki. Ketika perhatian yang anda berikan maksimal maka anda telah menutup pintu penyebab wanita selingkuh. 

Suka memuji wanita lain di hadapannya. Jangan suka memuji wanita lain dihadapannya,karena itu akan melukai perasaan wanita. Meskipun anda sangat mengagumi seorang wanita, tapi jagalah ucapan anda atau simpan saja direlung hati yang terdalam. Dia pun bisa melakukan hal yang sama dihadapan anda atau di akan berkata begini dalam hatinya, 'aku juga bisa mengagumi lelaki lain yang lebih baik darimu'. 
Suka bertindak kasar kepada pasangan. Jika anda sedang kecewa dengan pasanan alihkan kekecewaan dengan mengenang kebaikan dan ketulusan cintanya.Tahan amarah, ambil posisi diam atau jaga jarak untuk sementara waktu sampai emosi bisa anda kendalikan. 

Memberi kepercayaan yang berlebihan dalam berhungan dengan dunia luar. Memberi kepercayaan berlebihan tanpa adanya kontrol dalam hal berhubungan dengan dunia luar bisa membuat peluang bagi pasangan anda untuk selingkuh tanpa direncanakan. Hal itu karena adanya kesempatan yang datang secara tiba-tiba dan pasangan anda berpikir akan mudah untuk menutupinya karena kepercayaan yang berlebihan dari anda tadi.
Jangan pernah selingkuh. Jika suami selingkuh, kemungkinan istri melakukan hal serupa untuk membalas dendam karena berpikir hal tersebut hanya satu-satunya jalan untuk suami bisa merasakan sakit yang ia rasakan. Kalau tujuan istri adalah menyakiti pasangannya, selingkuh adalah cara yang pasti mendatangkan kesuksesan.

Ingin berpisah dan sedang mencari jalan untuk mewujudkannya. Wanita dalam pernikahan atau hubungan tidak bahagia dapat menggunakan perselingkuhan sebagai kendaraan untuk melarikan diri.. Karena pria cenderung memaafkan perselingkuhan, mereka kemungkinan besar akan meminta putus atau bercerai untuk meringankan perasaan bersalah pasangannya.

Tidak mampu memberi kepuasan batin. Faktor penyebab wanita selingkuh yang terakhir adalah anda tak mampu memberikan kepuasan batin karna mengalami ejakulasi dini dan penis loyo.source

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar