Setelah UN Terasa Hampa.

Bookmark and Share


Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat malam kawan-kawan semua, pada kesempatan kali ini Bang Dayat akan share sedikit tentang kisah yang sedang saya alami yaitu Setelah UN Terasa Hampa, setelah sebelumnya saya telah share Cara Hack Wifi Via CMD di Windows. Bisa di ketahui dari judulnya saja bahwa yang sedang saya rasakan pasca UN ini sangat sepi dan sunyi, bagaimana tidak yang sehari-hari saya biasanya berada di sekeliling kawan-kawan. Sekarang hanya duduk sendiri dirumah tanpa ada senyuman, bahkan canda dan tawa.


Dalam setiap pikiran yang terlintas saya tidak menyangka bahwa masa putih abu-abu saya akan berakhir, padahal baru kemarin saya dan teman-teman menjalani Masa Orientasi Siswa bersama, yah begitulah kalau sedang sekolah pasti perasaan ingin libur, nah sekarang udah libur pasca UN malah kepingin masuk sekolah lagi, wah bener-bener kebangetan nih Bang Dayat, apasih maunya. Maunya yah kesekolah cuman berburu wifi sekolah aja.

Saya akui bahwa saya ini termasuk siswa yang ELIT nih, bagaimana tidak kalau hampir setiap hari saya datang terlambat dan saat itu juga saya sering kebut-kebutan agar tidak terlambat. Kerjaannya di sekolah jahilin teman-teman aja bisanya, sering bolos kekantin, nyanyi teriak-teriak sama kelas sebelah, wahahaha sungguh tak terbayang bahwa masa itu telah saya lalui dengan complete.



Tetapi kenapa saya mengatakan diri saya ELIT, itu karena walaupun saya termasuk siswa yang dilihat dari segi penampilan yang telah saya uraikan di paragraph sebelumnya tetapi jangan salah sangka, saya juga termasuk siswa yang berprestasi, setiap pembagian Laporan Hasil Belajar tiap semester saya selalu memperoleh 10 besar peringkat kelas. Hehehehehe

Sekarang kerjaan saya cuman menunggu hasil ujian semoga lulus yah, AMIN. Okeh dah kawan-kawan, pada intinya saya sangat merasa kesepian sekali dan saya tak kuasa menahan tangis jika harus berpisah dengan kawan-kawan saya semasa putih abu-abu. Kalau begitu samapai disini dulu kisah saya, kalau merasa cerita saya ini menarik mohon komentarnya yah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar