Sinopsis Film IP MAN Seri 1 Plus Trailer

Bookmark and Share

Selamat siang kawan-kawan semua, pada kesempatan kali ini Bang Dayat akan posting tentang Sinopsis Film IP MAN Seri 1 Plus Trailer, mengapa saya memilih Film IP MAN 1 sebagai tema postingan saya kali ini, karena saya sangat menyukai film ini, tidak hanya pertunjukan kung fu yang sangat memukau tetapi juga saya dapat belajar arti kehidupan melalui film ini. Berikut adalah synopsis berdasarkan film IP MAN I yang telah saya saksikan.

IP MAN tinggal di provinsi Fo Shan bersama istri dan seorang anaknya, dia termasuk orang kaya karena memiliki rumah yang mewah. Dia juga salah seorang yang memiliki keahlian dalam seni bela diri yang beraliran Wing Chun. Orang-orang menyebutnya Master IP, karena dia yang memiliki ilmu bela diri paling hebat.

Pada bulan Oktober 1937, Fo Shan di duduki oleh tentara jepang yang di pimpin oleh Jendral Miura. Kehancuran terjadi dimana-mana, kelaparan, kemiskinan, dan penjarahan terjadi di seluruh Fo Shan, rumah IP MAN pun di rebut tentara jepang dan di jadikan markas besar tentara jepang. Jendral Miura mengadakan turnamen bela diri di Fo Shan, dan siapa yang bisa mengalahkan petarung jepang akan mendapatkan satu sak beras, tetapi IP MAN menolak mengambil beras-beras itu.

Salah satu orang cina yang juga sebagai sahabat IP MAN di tembak mati karena kalah dalam turnamen tersebut, memancing amarah sang Master, dia menantang 10 petarung jepang dan dapat mengalahkan semuanya. Jenderal Miura terkesan melihatnya dan meminta sang master untuk mengajari orang jepang kung fu tetapi sang master menolaknya, akhirnya Jendral Miura marah dan menantang IP MAN bertarung di hadapan public Fo Shan.

Pukulan demi pukalan tertuju pada tubuh jendral Miura, dan akhirnya dia tewas, melihat hal itu terjadi salah satu colonel jepang menembak dada kiri IP MAN dan IP MAN tersungkur. Atas pertolongan teman baiknya IP MAN yang terluka berhasil keluar dari Fo Shan pindah ke  Hong Kong, dan disana dia mendirikan sekolah kung fu.

Watch the Trailer :



Nah bagaimana kawan-kawan sangat menarik bukan film IP MAN 1 ini, kalian bisa mendownloadnya di cinema3satu atau kalian juga bisa membeli DVDnya langsung. InsyaALLAH kalau tidak ada halangan besok saya akan share Film IP MAN yang seri 2, maka sekian dulu perjumpaan kita kali ini. Sampai jumpa.
Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar