8 Aktivitas yang Bisa Membakar Kalori

Bookmark and Share

KADANG kita merasa bersalah saat asupan makanan kita mengandung kalori yang berlebihan. Sehingga untuk membakar kalori tubuh, kita harus melakukannya dengan usaha yang berat.

Namun, ada banyak cara menyenangkan yang bisa Anda lakukan tanpa harus bersusah payah melakukannya. Berikut tip yang perlu Anda coba, seperti yang dilansir dari Allwomenstalk.

Bermain kartu

Bermain kartu tak hanya sebuah permainan yang menyenangkan. Namun ternyata, satu jam saja Anda bermain, maka kalori Anda sudah membakar lebih dari 100 kalori.

Tidur

Jangan biarkan kehilangan jam-jam tidur Anda. Mungkin ini terdengar tidak biasa. Tidur merupakan kegiatan sehari-hari yang bisa membakar kalori. Tak hanya itu, tidur saat malam juga membantu menjaga fungsi tubuh Anda dengan benar.

Bersih-bersih

Mungkin kegiatan ini tidak banyak menyenangkannya, tapi percayalah ini sangat berguna. Bahkan, lebih banyak dari yang bisa Anda bayangkan. Misalnya, Anda bisa mencuci mobil sendiri, menyapu, dan mengepel lantai atau memindahkan perabotan rumah tangga.


Memasak

Anda mungkin tidak menyadari bahwa memasak juga bisa membakar kalori tubuh. Dari menyiapkan bahan-bahan memasak hingga selesai, kegiatan ini mampu membakar lebih dari 100 kalori tubuh. Nah, Anda mungkin bisa mencobanya mulai dari sekarang untuk memasak makanan bagi keluarga Anda. 


 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar