Facebook Sebagai Media Share Artikel dan Promosi Blog

Bookmark and Share

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kegunaan Facebook sebagai media share artikel dan juga mempromosikan blog. Yah, siapa yang tidak kenal dengan media jejaring sosial yang terkenal ini, di seluruh dunia pun semua orang kenal dengan media jejaring sosial ini dan tidak lain namanya adalah Facebook. Tetapi kali ini saya tidak akan membahas apa itu facebook yah, karena kalian semua tentunya pasti sudah tau. hehehe

Jika kalian melihat statistik dari situs perujuk di blog saya ini, maka kalian akan melihat bahwa Facebook berada pada urutan ketiga setelah Google.co.id dan Google.com, itu karena saya sering share artikel saya di group-group yang ada di facebook untuk mempromosikan artikel saya yang baru, maka dari itu facebook sangat berperan penting bagi kemajuan blog Anak Gila Online ini.

Tidak hanya sebagai media chatting dan mencari teman, Facebook juga sangat berperan bagi kalangan blogger seperti yang sering lakukan, coba kalian perhatikan gambar di bawah ini. 
  • Mempromosikan blog di salah satu group blogger
     
    • Share artikel terbaru di salah satu group blogger
     

    Nah itu lah yang sering saya lakukan di Facebook untuk mempromoskan blog saya ataupun juga mempromosikan artikel terbaru yang saya post di blog ini, tak heran jika Facebook menempati urutan ketiga sebagai situs perujuk ke blog Anak Gila Online ini. Bagaimana dengan kalian kawan ?

    Semoga bermanfaat buat kawan-kawan sekalian. Salam Bang Dayat.


    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar