Sudah Lama Tidak Update

Bookmark and Share




Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam kawan-kwan sekalian, apa kalian semua?, saya mohon maaf sebesar-besarnya karena saya sempat vakum dari dunia blogger beberapa hari yah, mungkin sekitar seminggu lebih kalau tidak salah, mungkin di antara kalian semua ada yang bertanya-tanya dalam diri kalian semua kemana sang admin blog fenomenal ini, mengapa sekian lama tidak update blognya, yah kalau pun itu tidak bagi saya tidak masalah yang terpenting adalah saya telah kembali untuk update lagi walaupun hanya dengan postingan seadanya seperti ini.

Mengapa saya tidak nongol walau sebatang hidung pun, yah memang hidung cuman satu ya kan, itu semua karena saya sedang sibuk untuk mencari kuliah, dan secara berat hati dan ada rasa terpaksa pula saya harus meninggalkan dunia blogger ini sejenak, nah loh kok sejenak lama sekali yah, memang bagi saya waktu seminggu beberapa hari itu merupakan jangka waktu yang lama bagi saya.

Setelah wara-wiri ke berbagai penjuru kota di Indonesia tercinta ini, walau gak secinta sama kedua orang tua saya tapi yah di negeri inil;ah saya di lahirkan, akhirnya saya menemukan juga perguruan tinggi yang menurut saya tidak bagus-bagus amat dan tidak seperti dalam mimpi saya tetapi lumayan lah fasilitas yang di sediakan dan itu semuakan tergantung dari bagaimana saya menerima segala materi yang di berikan dosen dan bagaimana saya mengelolonya di dalam kepala kaleng saya ini. tong tong tong kalau di ketok kepala saya ini, nyaring bunyinya seperti kaleng yang tak berisi alias sedikit yah bisa dikatakan tidak pintar bahasa halusnya.

Apa nama p[erguruan tinggi ini, yah mungkin kalian tidak mengenalnya juga, namanya adalah STTNAS (Sekolah Tinggi Teknologi Nasional) yang terletak di kota Jogja, lumayan kan sekolah di kota besar walau tak sebesar alur pemikiran saya. nanti lah kalau ada waktu saya akan menceritakan semua kisah perjalanan saya selama wara-wiri mendapatkan sekolah yang layak dengan cita-cita saya.

Selamat malam kawan-kawan sekalian. Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar