Muro'i El-Barezy Lagi Belum Ada Ide ??, Saya Juga !!!

Bookmark and Share

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejahterah kawan-kawan semua, sebelumnya saya minta maaf karena saya tidak update blog seperti biasanya soalnya mulai pagi saya lagi sibuk banget, buka laptop hanya untuk belajar dan sesekali mencari referensi belejar melalui internet. Hati saya tetap gak enak rasanya kalo gak buka blog sehari saja, langkah awal saya ambil untuk melihat update'an blog di kolom My Partner Link di sidebar blog ini dan saya menemui sobat Muro'i El-Barezy membuat postingan baru, saya perggi ke blog beliau dan membaca-baca ternyata yang beliau alami sama seperti saya.

Yah, seperti yang beliau tulis di postingan tersebut bahwa postingan saya ini juga gak penting banget untuk di baca, mungkin hanya pengumuman saja, bagi yang belum baca postingan beliau klik disini. Kesibukan demi kesibukan datang menghampiri saya, perasaan was-was jika tidak belajar pun menghantui pikiran saya karena saya takut gagal untuk yang kedua kalinya dalam tes masuk kuliah, kali ini tesnya beda karena tes kali ini di universitas swasta yang ada di kota malang. Ide untuk menulis pun sekejap hilang padahal sebelumnya banyak hal baru yang ingin saya share ke kawan-kawan semua agar kita semua saling tahu.

Mungkin saya akan sulit untuk postingan dalam waktu dekat ini yah, kira-kira 2-3 hari kedepan untuk memaksimalkan waktu belajar saya, dan saya mungkin bisa postingan dalam 2 hari sekali itupun jika tidak terlalu sibuk (tergantung mood juga sih) agar blog ini tidak bersarang laba-laba seperti blog tua yang gak pernah di urus, kan kasihan hehehe. Saya kira kalian dapat memaklumi ketidakhadiran saya dalam dunia blogging ini kawan. Salam sukses buat kita semua.

Catatan : 
Jika diantara kalian ada yang tahu website yang menyediakan contoh soal-soal tes masuk perguruan tinggi beserta pembahasannya, mohon share linknya di kotak komentar di bawah ini yah, Thanks Before :)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar