Besok, Semoga yang Terbaik

Bookmark and Share




Kartu Peserta SNMPTN 2012
Besok, tepatnya tanggal 7 July 2012 adalah pengumuman hasil tes tertulis SNMPTN tahun 2012, hal ini lah yang membuat saya menjadi pusing dan pikiran saya gak karuan akan hasil yang saya peroleh. Semua telah saya lakukan semampu dan sebisa saya, semua telah saya pertaruhkan baik itu tenaga, pikiran maupun materil, itu semua karena saya ingin mencapai cita-cita saya.

Saya sangat ingin sekali lulus di SNMPTN 2012 ini, maka dari itu saya mohon doa dari kawan-kawan sekalian agar saya bisa lulus SNMPTN ini, Semoga saya bisa lulus AMIN Ya ALLAH, sekali lagi saya mohon doa kalian yang ikhlas ya, saya sangat berterima kasih banyak sekali atas doa kalian untuk saya.


TERIMA KASIH KAWAN ATAS DOA KALIAN


Salam Bang Dayat


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar