Cara Memakai Jilbab Modern

Bookmark and Share
Cara Memakai Jilbab Modern - Salam jumpa kembali sobat. Bertemu kembali dengan blog favorit kalian semua Zona Kecantikan Wanita (he,,he,,mringis sambil ngarep...). Kali ini kami akan menyajikan tentang cara memakai jilbab modern terbaru bagi sista semuanya. Memang pada zaman modern ini perkembangan melaju sangat cepat. Kemajuan ini dirasakan pada semua bidang. Baik segi teknologi, pendidikan, bahkan dalam segi fashion pun juga tidak mau ketinggalan. Fashion dan mode muslimah pun juga demikian. Terutama pada segi berjilbab atau hijab juga terjadi perkembangan yang signifikan. Kalu dulu banyak masyarakat yang cenderung takut dalam pemilihan model dalam berhijab. namun sekarang banyak sekali desain dan mode hijab yang sudah disesuaikan dengan perkembangan zaman. Hijab aatau julbab tak lagi berbentuk kontemporer yang itu-itu saja.

Banyak sekali bentuk dan mode jilbab modern masa kini. Para desainer pun juga banyak merancang tak hanya baju saja, tapi juga jilbab dan hijab pun dirancang sedemikian rupa agar tidak ketinggalan jaman. Sehingga para sista jangan lagi tajut dalam berhijab ataupun berjilbab. Karena memang banyak sekali pilihan hijab modern yang bisa sista kenakan dalam berhijab.

Nah, dibawah ini adalah beberapa tips dan cara memakai jilbab modern untuk sista semuanya. Semoga bermanfaat dan silahkan disimak :


Cara Memakai Jilbab Modern

Model jilbab dan hijab modern yang pertama adalah sangat sesuai bagi sista yang suka berbusana yang ssederhan dan simpel. Untuk memakai jilbab bentuk ini sista dapat menyimak beberapa tutorial gambar cara memakai jilbab di atas. Sista bis memperhatikan pemilihan warna antar pashmina yang dipakai dan ciput bagian dalam, sista usahakan warnanya kontras, karena warna yang kontras bisa menjadikan wajah sista kelihatan lebih segar.


Model dan bentuk hijab yang berikutnya adalah hijab khusus bagi sista yang berusia lebih dewasa. Perhatikan langkah-langkahnya sesuai dengan gambar di atas. Tampilan yang lebih simpel dan sederhana dari contoh hijab yang pertama bisa menambah kesan yang elegan dan dewasa. Selain menyesuaikan dengan ciput, kalau bisa sista pilih warna baju yang sesuai dan cocok juga dengan hijab yang Anda pakai supaya performa sista menjadi lebih mempesona orang di sekitar sista.


Cara pakai jilbab yang terakhir tidak begitu berbeda dengan cara pakai yang kedua. Yang sedikit berbeda hanya pada bagian akhir saat menyematkan sisa jilbab. Tampilan jilbab yang terakhir ini nampak lebih rapi dan kalian dapat mencoba cara pake jilbab di atas sambil menyimak langkah-langkahnya sesuai dengan gambar di atas. Sista bisa memberi ornamen bros atau aksesoris tambahan untuk mempercantik dan mempermanis tampilan jilbab sista.

Gimana sista, cara memakai jilbab modern  nya cetar membahana badai laut dan sungai bukan...(he..he..). Selamat mencoba di rumah ya sis. Dan jangan lupa juga baca artikel kami mengenai jilbab sesuai warna kulit.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar