Cara Memakai Jilbab Paris

Bookmark and Share
Cara Memakai Jilbab Paris - Hai Sis, ketemu lagi nih, ngomong-ngomong bulan puasa udah mo dateng nih. Tinggal menghitung hari aja nih bulan Ramadlon akan segera tiba. Pasti sobat Zona Kecantikan Wanita mempersiapkan diri tentunya. Selain mempersiapkan jiwa kita jangan lupa penampilan juga harus dijaga ya sis. Nah salah satu cara untuk menjaga penampilan kita adalah dengan memakai pakaian berjilbab atau hijab tentunya.

Seperti yang sobat sendiri ketahui bahwa pada zaman sekarang ini banyak sekali model dan macam jilbab atau hijab. Pada kesempatan kali ini, saya akan menyajikan beberapa tutorial cara memakai jilbab paris. Silahkan disimak dengan seksama ya sis :

Cara Memakai Jilbab Paris



1- Pakailah ciput ninja dan susunlah dengan ciput biasa. Kemudian siapkan kerudung Paris segiempat yang sista lipat sepertiganya.


2- Bagi dan pasangkan kerudung Paris segiempat dengan panjang sisi kanan dan kiri yang sama. Kemudian ambil bagian belakang kerudung dan posisikan di depan dada.


3- Setelah itu tarik kerudung ke belakang leher, kemudian sematkan menggunakan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.


4- Setelah itu sista ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.


5- Taruh bagian kerudung di puncak kepala, kemudian sematkan jarum pentul.



Nah, setelah semua step telah diselesaikan, beginilah hasil akhirnya :


Sis, itulah tutorial cara memakai jilbab paris yang bisa kami bagikan pada sista semuanya. Semoga artikel kali ini bisa membantu sista dalam berhijab. Terima kasih kunjungannya sis.






{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar