Jilbab Sesuai Warna Kulit

Bookmark and Share
Jilbab Sesuai Warna Kulit - Hai sobat, ketemu lagi nih. Gimana sobat kabarnya, sehat selalu kan. Zona Kecantikan Wanita kali ini akan mengupas tentang bagaimana memilih jilbab sesuai warna kulit. Memang pemilihan warna yang sesuai dalam berhijab sangat berpengaruh terhadap penampilan sista semuanya. Kalau perpaduan warna tidak metching, waduh...bisa suram dan kelam hari hari sista, bukan demikian sob.... Nah, maka dari itu kalian harus memperhatikan betul warna-warna jilbab yang benar-benar sesuai dengan warna kulit sobat.

Dibawah ini beberapa tips yang semoga bisa membantu sista dalam memilih warna hijab yang tepat pada kulit sista. Silahkan disimak ya sis :

Jilbab Sesuai Warna Kulit


Kulit Putih
Kalau sista-sista mempunyai kulit yang berwarna terang atau putih, jilbab atau hijab yang berwarna gelap dan terang adalah pilihan yang paling sesuai dan tepat. Kulit yang berwarna putih akan nampak semakin cerah apabila menggunakan warna hitam, abu-abu, merah, biru atau ungu. Dan jangan sampai memilih warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena bisa menjadikan wajah terlihat pucat.

Kulit Kuning Langsat
Jika kalian memiliki kulit yang berwarna kuning langsat ini disarankan untuk banyak memilih jilbab atau hijab yang memiliki warna pink, merah dan biru. Hindari warna-warna bernada emas seperti karamel, coklat dan oranye.

Kulit Gelap
Nah, jika kalian memiliki warna kulit yang gelap, warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lain adalah warna yang paling tepat untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna itu akan membuat kulit Anda kelihatan lebih cerah dan lembut. Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan semakin membuat wajah kalian kelihatan lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

Demikian tips dan cara memilih jilbab sesuai warna kulit yang bisa saya sajikan. Semoga bisa membantu sista dalam menyesuaikan warna kulit dan warna hijab sista. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa baca juga artikel saya tentang cara memakai jilbab paris.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar