Tips Baju Muslim Untuk Tubuh Besar

Bookmark and Share
Tips Baju Muslim Untuk Tubuh Besar - Akhir-akhir ini perkembangan dunia fashion muslim sangat cepat sekali. Beraneka ragam model baju muslim dan muslimah sangat banyak sekali. Begitu juga dengan perkembangan dunia hijab atau jilbab wanita muslimah, sangat pesat sekali. Banyak sekali model baju muslim yang dirancang khusus untuk menyesuaikan berbagai bentuk tubuh wanita. Sekarang ini, bagi sista-sista yang memiliki bentuk tubuh yang agak lebih besar dari yang lain (he..he..) tidak usah khawatir dan cemas.

Sekarang ini sudah banyak perancang busana khususnya busana muslim yang sudah menyediakan rancangan khusus buat kalian yang mempunyai kelebihan pada tubuh kalian. Nah pada kesempatan yang spesial ini, Zona Kecantikan Wanita akan menyajikan beberapa tips baju muslim untuk tubuh besar khusus untuk kalian yang bertubuh besar. Cek it out sis :

Tips Baju Muslim Untuk Tubuh Besar


* Hindari Lekuk Tubuh
Sis, kalau kalian memiliki tubuh yang besar maka sebaiknya sista menjauhi pakaian yang bisa membuat lekuk tubuh sista keliatn, jadi sebaiknya sista memilih pakaian atau busana yang agak longgar. Hal ini tentu saja bertujuan untuk meng cover kelebihan yang ada pada tubuh sista.

* Perhatikan Corak
Yang kedua untuk menyiasati tubuh yang besar adalah dengan mengenakan model pakaian yang mempunyai motif corak kecil-kecil. Dan yang paling penting sista jangan sampai memakai baju atau pakaian dengan corak yang besar. Karena corak yang besar akan semakin membuat tubuh sista semakin nampak besar.

* Motif Garis Vertikal
Tips baju muslim untuk tubuh besar agar lebih terlihat ramping dan langsing berikutnya adalah dengan memilih motif garis vertikal untuk busana muslim. Dengan motif dan corak garis vertikal ini maka akan menjadikan tampilan tubuh Anda semakin terlihat lebih tinggi. Dengan garis yang membentuk pola vertikal maka akan membentuk siluet yang lebih ramping dan langsing. Sehingga dapat menutupi "kelebihan" (he..he..) kalian.

* Bahan Yang Tepat
Selain jenis dan model baju sebaiknya sista memperhatikan juga bahan yang digunakan, jangan memilih banah baju muslim yang mengkilap. Ini karena hanya akan semakin memperjelas tubuh sista yang sudah besar. Ada baiknya kalau sobat memilih busana muslim yang berbahan seperti katun, kaos, dan lain-lain.

* Model Terusan
Untuk menutupi bagia busana pinggul yang lebar, akan lebih sesuai jika sista  mengenakan model terusan yang padukan dengan blazer. Dimana blazer disini berfungsi untuk menetralkan atau menyeimbangkan bentuk tubuh sista agar nampak lebih langsing.

* Kenakan Celana Longgar
Selain memakai busana muslim dengan model terusan, pinggul yang besar juga bisa diakali dengan memakai celana yang longgar. Yang paling penting untuk digaris bawahi bahwa jangan pernah memakai celana dengan bagian bawah yang mengecil karena akan membuat sista semakin kelihatan gemuk. Disamping itu jika sista  memakai celana longgar, maka selalu pastikan atasan yang sista kenakan tidak bercorak terlalu ramai.

Oke sis, demikian beberapa tips baju muslim untuk tubuh besar yang bisa saya bbagi pada kalian. Semoga ada manfaatnya bagi kalian semuanya. Terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa simak juga artikel tentang model dan trend kebaya modern terbaru.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar