Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Bookmark and Share
Cara Memakai Jilbab Segi Empat - Hai sobat Zona Kecantikan Wanita semuanya, jumpa lagi nih. Kali ini saya akan menyajikan artikel tentang berjilbab atau berhijab pada sista semuanya. Nah, pada posting kali ini saya akan membahas bagaimana cara memakai jilbab segi empat yang gaul dan modis gitu. Mungkin sista semuanya pada bosen dengan gaya berhijab yang itu-itu aja. Apalagi jilbab yang segi empat. Tapi jangan khawatir sis, disini kita akan kupas semuanya mengenai jilbab segi empat. Selama ini kita sering menyebut jilbab segi empat dengan sebutan jilbab paris, karena mengacu pada bahannya. Padahal banyak sekali jilbab segi empat yang tidak berbahan paris.

Hampir semua kaum hawa yang muslimah mungkin mempunyai jilbab paris tersebut. Karena memang gampang dan simpel dipakai, juga karena nyaman untuk digunakan kemana saja. Dibawah ini adalah beberapa tutorial beberapa gaya dan cara memakai jilbab paris yang mungkin bisa membantu sista dalam berhijab. Silahkan dibaca sis . . .

Cara Memakai Jilbab Segi Empat



Gaya 1
Yang pertama sista harus siapkan adalah kerudung segiempat lalu jangan lupa kenakan ciput daleman kemudian jilbab segiempat membentuk dasar tengkuk jadi sisi kiri dan kanan diikat di bagian belakang tengkuk. Sesudah itu ambil bagian jilbab sebelah kanan untuk menutup leher dan semat dengan peniti / jarum pentul di belakang leher. Bagian jilbab sebelah kiri dan belakang, lipat menjadi 2 kemudian ikat dengan karet gelang membentuk bunga. Pakailah jarum pentul untuk membuka bunga yang terbentuk dari kerudung tadi. Setelah itu letakkan bunga / korsase diatas bunga jilbab yang sudah dibuat tadi.

Gaya 2
Kenakan ciput daleman ninja lalu kerudung segiempat dilipat diagonal membentuk segitiga kemudian letakkan kerudung segiempat diatas kepala. Setelah itu ambil sisi bagian sebelah kanan kemudian tarik ke bawah leher dan sematkan di dekat telinga sebelah kiri. Bagian yang tersisa sebelah kanan ditekuk keluar sehingga memberikan kesan rambut yang di blow kesamping kemudian semat dengan jarum pentul
Tambahkan bunga / korsase / bros di dekat lekukan jilbab yang keluar tadi untuk mempercantik penampilan anda.

Gaya 3
Ambil kerudung paris dan taruh diatas kepala yang sebelumnya sudah memakai ciput daleman supaya rambut tetap rapi dan tidak keluar-luar. Lalu setelah itu semat di bawah dagu lalu sisi bagian kiri / kanan jilbab salah satu sja ditarik keatas kepala dan semat dengan peniti rumba untuk mempercantik. Sisa ujung jilbab bagian satunya disemat dengan peniti atau bros kecil. Setelah itu sisa bagian jilbab yang didepan ditarik menutupi dada dan agar lebih cantik lagi tambahkan bros / korsase disebelah kanan. Usahakan bros menempel juga pada baju agar bentuk jilbab anda selalu rapi.

Gimana sis, tips dan cara memakai jilbab segi empat diatas, menarik bukan. Jangan pernah takut untuk mencoba sis, teruslah berinovasi mencari model-model terbaru mengenai jilbab. Atau mungkin sista sendiri menciptakan model dan trend terbaru. Demikin yang bisa kami sampaikan terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa baca juga artikel tentang cara memakai jilbab paris.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar