Cara meredam emosi dengan cewek

Bookmark and Share
Cara meredam emosi merupakan suatu yang sangat penting. Berikut tip`s untuk pdkt'ers cowok. Id-pdkt memisahkan antara cowok dengan cewek dikarenakan perbedaan sifat. Sifat cewek yang rumit bisa menggagalkan pdkt hanya karena masalah emosi dari pdkt'ers lho.

Berikut tips cara meredam emosi dengan cewek yang dipdkt :




1.Jangan terlalu memasukkan ke hati

Sesuatu yang menyakitkan jangan terlalu dimasukkan ke hati. Sesuatu yang disimpan di hati bila terlalu banyak hal negatif bisa meledak menjadi emosi yang menggelegar suatu saat.

2.Main mulut boleh tetapi jangan main fisik

Ingat! Ini adalah hal yang sangat sulit, tetapi bisa dilakukan juga kok. Jangan pernah main fisik apabila ada suatu yang membuat sangat marah. Tetapi, main mulut saja, tetapi jangan main mulut dari belakang ya. Itu namanya menyebar fitnah, dosanya besar lho. Dan, itu namanya memicu api.

3.Pelankan nada suara atau diam saja

Ini merupakan tips yang paling baik. Cewek kadang tidak suka dengan intonasi suara yang terlalu tinggi (Kadang yang ditangkap cewek bisa dianggap marah ke dia padahal hanya bertanya atau ngomong biasa). Bila cewek sudah ngomel-ngomel, diam saja dan dengarkan jangan dibalas. Atau, masalah ga akan selesai-selesai dan emosi naik terus.

Sekian tips dari id-pdkt. Semoga berguna, kasihilah cewekmu jangan marahi dia.source

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar