Tukar Link

Bookmark and Share
Jika kalian berminat bertukar link dengan ! fuadditiya's blog and bisa memilih dan mengambil salah satu link dibawah ini. Ini semata-mata untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama blogging dan dengan membangun backlink seperti ini tentu akan meningkatkan inbound link kedalam blog kita dengn begitu ada kemungkinan page rank blog bisa terangkat walaupun dalam berbagai kasus hal ini tidak bisa menjaminnya terutama blog yang digunakan adalah blog dofollow. Selain itu saya juga menyediakan backlink automatic dengan begitu banner yang telah terpasang dalam blog kalian akan secara otomatis url blog anda akan ada dalam daftar backlink tersebut dengan cara mengklik bnner tersebut. Untuk lebih lengkapnya klik disini.  

Saya pun akan selalu mencari tahu diantara para kawan yang telah memasang link maupun banner link ! fuadditiya's blog apabila kedapatan telah menghapus link maupun banner link maka secara otomatis link maupun banner link kawan akan saya hapus pula. Akan tetapi ada sedikit hal juga yang perlu kalian lakukan agar bisa bertukar link dengan ! fuadditiya's blog diantaranya:
  1. Like fanspage kami di http://www.facebook.com/TheFimSite 
  2. Follow twitter kami di @fuadditiya
Berikut adalah source kode link ! fuadditiya's blog:
<a href='http://thefimsite.blogspot.com' title='! fuadditiya&#039;s blog' target='_blank' rel='dofollow'><b>! fuadditiya&#039;s blog</b></a>
! fuadditiya's blog


Berikut adalah daftar blog yang telah bertukar Link dengan ! fuadditiya's blog:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar