Saya Ingin Berhenti Nge-Blog Untuk Sementara

Bookmark and Share

Anak Gila Online-Blog

Anak Gila Online – Pertama-tama saya ingin menyapa dahulu sahabat-sahabat blogger sekalian, jumpa lagi dengan saya Bang Dayat selaku Admin dari Anak Gila Online, hari ini saya ingin menyampaikan kabar menyedihkan, tetapi sahabat-sahabat sekalian jangan pada menangis yak arena ini tidak patut di tangisi… HEHEHE dan jika memang harus di tangisi, saya lah orang pertama yang akan menangis.

Harus berpikir berulang-ulang bagi saya untuk menulis postingan ini apalagi harus memberi judul seperti ini, karena untuk membayangkannya saja saya sudah sedih sekali, apalagi untuk menulis dan kemudian memostingnya di Blog saya yang tercinta ini, mengapa demikian..? karena Saya Ingin Berhenti Nge-Blog Untuk Sementara sama seperti judul postingan ini karena dalam waktu dekat ini saya akan mengikuti UN (Ujian Nasional) tahun ajaran 2011/2012. Saya bingung karena saya berada di dua pilihan yang sangat sulit sekali pertama saya sangat mencintai Blog ini, setiap waktu senggang tak segan saya membuka laptop dan memasang modem usb untuk melihat perkembangan dan posting informasi yang saya rasa penting, tetapi selain itu semua saya sangat di sibukkan dengan kegiatan Bimbel (Bimbingan Belajar) yang diadakan di sekolah saya. Tetapi saya masih bisa menyempatkan diri untuk Update dan Share informasi di Blog ini kepada sahabat sekalian, sekarang kenyataannya berbeda, sisa menghitung hari lagi UN (Ujian Nasional) akan di laksanakan, saya harus mempersiapkan diri saya semantap mungkin untuk menghadapi UN (Ujian Nasional) ini. 

Sekali lagi saya mohon maaf kepada sahabat-sahabat blogger sekalian, karena saya tidak bisa menanggapi berbagai komentar dan pertanyaan dari sahabat semua, Tetapi saya sesekali akan membuka blog ini untuk memastikan perkembangan yang terjadi selama saya offline sementara. Sekali lagi saya mohon maaf, tetapi walau admin offline, kalian semua harus tetap hadir dan tinggalkan jejak yah di Anak Gila Online, insyaALLAH semua komentar dan pertanyaan sahabat sekalian akan saya balas setelah  UN (Ujian Nasional) dan tidak lupa saya ingin memohon Doa yang setulus-tulusnya dari sahabat-sahabat blogger sekalian, mohon Dukungan dan Doakan saya, agar saya bisa LULUS UN tahun ini.

Bagi  sahabat-sahabat blogger sekalian yang juga melaksanakan UN (Ujian Nasional) mari kita buktikan kalau kita adalah siswa-siswi yang berkualitas, belajar dengan benar, istirahat yang teratur, dan yang terpenting adalah Doa, karena Doa yang membuat semua usaha kita menjadi lebih maksimal. Saya juga share nih Tips Sukses Menghadapi Ujian Nasional Tahun 2012 silahkan di baca yah kawan.

Terima kasih sahabat-sahabat blogger sekalian yang telah mendoakan saya dan mendukung saya, semoga amal baik sabat semua di terima oleh ALLAH SWT…AMIN YA ROBBAL ALAMIN.. Sampai jumpa lagi dengan saya setelah saya melaksanakan UN (Ujian Nasional).



SEMUA SISWA-SISWI DI TANAH AIR HARUS 100% LULUS UJIAN NASIONAL TAHUN AJARAN 2011/2012, INI DOA KITA BERSAMA…MOHON DUKUNGAN DOA RESTU DARI SAHABAT SEMUA


Salam saya Bang Dayat. Keep Posting Sahabat-sahabat Blogger Sekalian.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar