Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami - Hai sobat Zona Kecantikan Wanita, bagaimana kabarnya nih tentunya baik-baik saja kan. Kali ini, Zona Kecantikan Wanita akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami. Bekas luka atau noda hitam di kulit adalah sesuatu yang sangat menggangu penampilan dan sangat membuat kita tidak nyaman sekali. Selain memang sulit untuk dilenyapkan, bekas luka juga akan menjadikan kita kurang nyaman dalam berbusana. Maka dari itu banyak yang sudah mencoba berbagai cara untuk melenyapkan bekas luka tersebut, baik secara alami ataupun secara instan, namun hasilnya tidak bisa maksimal. Karena untuk menghilangkan bekas luka itu, tidaklah bisa kalau hanya dalam jangka waktu yang pendek haruslah memakan waktu yang agak lama.

                      Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Bagi Sobat yang ingin mencoba untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat dan alami, silahkan disimak artikel di bawah ini dengan seksama :

 Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin yang bisa menghapuskan bekas luka pada kulit. Caranya adalah dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, kemudian belahlah jadikan beberapa bagian, lalu oleskan pada bagian bekas luka. Kemudian sehabis itu bilas memakai air hangat. Untuk pertama kali penggunaan kulit akan terasa sedikit perih atau pedih pada kulit, namun jangan takut karena hal tersebut adalah proses untuk melenyapkan noda hitam di kulit.

Mentimun
Selain jeruk nipis, ternyata mentimun juga bisa digunakan untuk mengurangi bekas luka atau melenyapkan bekas luka pada kulit. Caranya juga sangat mudah adalah dengan menghaluskan mentimun sampai berbentuk seperti pasta, lalu letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan biarkan sepanjang malam. Lakukanlah setiap malam setiap sebelum tidur secara rutin hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.

Madu
Madu selain berkhasiat untuk kesehatan tubuh, juga bisa berguna untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kulit. Caranya adalah hanya dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan biarkan selama semalaman. Lakukanlah setiap hari secara teratur hingga bekas luka memudar dan hilang.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun dipercaya bermanfaat dalam menghapuskan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan memudar dan hilang dengan sendirinya.

Minyak Biji Pangkal Bunga Mawar
Minyak biji pangkal bunga mawar telah banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bekas luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Cara memakainya hanya dengan melakukan pemijatan secara berkala pada bekas luka selama 15 menit, lakukanlah setiap 2 hari sekali.

Begitulah sobat Zona Kecantikan Wanita sekalian artikel cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami. Semoga bermanfaat bagi kalian semuanya. Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa dibaca juga artikel mengenai cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar