Modem Sedang Gangguan itu Sesuatu

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang menjelang sore kawan-kawan semua, kembali lagi saya untuk mencoba menuliskan kata demi kata dengan jemari saya yang tidak begitu lincah karena tidak bisa mengetik dengan sepuluh jari, hanya beberapa saja. Oke bukan permasalahan mengetik dengan sepuluh jari yang akan saya bahas sekarang.

Sesuai dengan judul postingan ini, pernahkah anda ngalami hal sama yang seperti saya alami saat ini? ya tepatnya pukul 14.15 (mungkin sekitar itu), sangat membosankan sekali jika jaringan sedang lelet, tidak tahu pasti mengapa bisa lelet, apakah paket prabayarnya yang sudah jatuh tempo ataukah providernya yang sedang pelit, yang jelas modem ini baru saya isi ulang.

Sedang asyik-asyiknya browsing menjelajahi dunia maya yang begitu luas untuk mencari bahan-bahan sebagai tugas kuliah, tiba-tiba jaringannya lelet, mendadak kesal hati saya, bisa di lihat pada gambar berikut ini.

Screenshoot

Sengaja saya tampilkan merk penyedia layanan dan tidak saya potong gambarnya agar salah satu dari pihak mereka yang sedang nyasar ke blog ini dan membaca postingan ini bisa meningkatkan kualitas jaringannya agar tidak seperti ini.

Bisa kalian lihat bahwa grafik sebelumnya menunjukkan mencapai kecepatan 3420 kbps berubah menjadi 12.15 kbps, ampun deh lelet bener jadinya, padahal tugas ini hampir jatuh tempo waktu di kumpulkannya.

oya kawan, ini adalah ceritaku, bagaimana ceritamu dengan modem yang kamu pilih?


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar