Anak Gila Online Kembali Lagi

Bookmark and Share
Sumber gambar



Selamat jumpa lagi kawan-kawan semua, sudah lama sekali rasanya saya vakum dari kegiatan blogger, mungkin bisa di hitung-hitung sekitar satu tahun lebih dan blog Anak Gila Online ini tidak terurus seperti halnya gudang bawah tanah yang tidak pernah di jamah lagi oleh pemiliknya hingga sarang laba-laba yang menggantung disana-sini.

Seperti halnya blog ini, banyak kode-kode scrip yang sudah berhamburan dan tidak aktif lagi karena tidak pernah di update begitu lamanya, miris sekali begitu membuka dan memperhatikan blog ini dan banyaknya perubahan-perubahan yang telah di buat google dari segi tampilan Blogger yang baru dan pokoknya semuanya telah berubah.

Bahkan saya pribadi telah lupa semua tentang cara-cara menavigasikan menu-menu di blogger dan saya sudah lupa semua kode-kode scrip aja saja yang telah saya buat dan yang telah mati, jelas itu semua mempengaruhi blog ini dan traffic blog ini yang sudah ketinggalan jauh dari blog-blog sahabat semuanya.

Mungkin dahulu sewaktu saya masih giat-giatnya mengupdate blog ini, traffic Blog ini lumayan bagus untuk blogger pemula, tetapi semuanya berubah (ketika negara api menyerang) hahaha.

Intinya sekarang ini saya mulai untuk kembali lagi untuk aktif mengupdate blog dan semoga kehadiran kembali saya di dunia blogger ini dapat kawan-kawan semua sambut dengan senang hati, bukan berarti blog saya ini menjadi saingan dari blog kawan-kawan, tetapi kita sama-sama berbagi pengetahuan dan juga semoga google mau lagi berteman dengan saya dengan mengizinkan kembali tulisan-tulisan saya untuk hadir mewarnai di hasil pencariannya.

Salam Bang Dayat


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar