Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kulit

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kulit -  Guys, noda hitam atau flek hitam seringkali muncul karena beberapa sebab, diantaranya yang paling sering adalah dikarenakan jerawat gigitan nyamuk maupun disebabkan terkena sinar matahari secara langsung. Daerah noda hitam yang biasanya sering muncul adalah di sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh tertentu lainnya. Selain sangat mempengaruhi performa kita, noda hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada tubuh kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya.

                                           Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kulit

Bagi sobat Zona Kecantikan Wanita yang meiliki problem dengan noda hitam, ikuti terus artikel berikut ini yang akan membantu memecahkan problem sobat tentang cara menghilangkan noda hitam di kulit. Nah sobat semuanya, dari pada sobat mehal-mahal membeli krim penghapus noda hitam yang mahal dan yang pasti mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya, lebih baik sobat mencoba dulu menggunakan bahan-bahan yang alami. Seperti misalnya sobat bisa mencoba dengan menggunakan air perasan jeruk lemon. Karena dengan ekstrak buah lemon dapat mencerahkan kulit dan melenyapkan noda hitam baik di kulit maupun di wajah.

So, silahkan disimak di bawah ini adalah cara menghilangkan noda hitam di kulit dengan menggunakan cara alami..

-) Ekfoliasi

Sobat semua dapat menggunakan air perasan jeruk lemon untuk melakukan eksfoliasi. Caranya adalah dengan mencampurkan air hasil perasan satu jeruk lemon ukuran besar dengan 1/2 sendok teh gula pasir. Setelah itu lakukan eksfoliasi dengan campuran tersebut selama sekitar 5 menit, kemudian bilaslah dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sahabat bisa mencobanya 1 minggu sekali secara rutin.

-) Oleskan Langsung Pada Noda Hitam

Untuk cara yang lebih gampang, sobat hanya cukup dengan mengiris buah lemon dan mengoleskan langsung pada area kulit yang terdapat bintik hitam. Diamkan selama 10 menit. Lakukan minimal satu minggu sekali hingga bintik hitam menghilang.

Itulah beberapa cara menghilangkan noda hitam di kulit secara alami. Semoga artikel kali ini bisa diambil manfaatnya sobat, en jangan lupa untuk membaca juga artikel mengenai cara agar bulu mata tampak lentik dan panjang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar