Akhirnya, Noah Tampil dengan Formasi Lengkap

Bookmark and Share

Untuk pertama kalinya Noah tampil dengan formasi lengkap di acara musik Inbox yang tayang di SCTV pagi ini. Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David berhasil membayar kerinduan penggemarnya tampil di muka umum dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Selain itu, venue ITC Cipulir Mas tampak dipadati penonton. Noah menyanyikan single pertama mereka yang bertajuk "Separuh Aku". Tanpa dikomando untuk menyanyi, penonton yang datang langsung ikut menyanyi dan mengalahkan suara Ariel. Ini adalah awal goresan sejarah baru Ariel dkk menggunakan nama band barunya, Noah, tampil.

Di atas panggung, Ariel sempat menyapa penonton sebentar. Tapi, dia tak banyak berkata-kata di atas panggung. Sebelum bernyanyi, Gading sempat meminta Ariel untuk berteriak “Lanjut” yang menjadi ciri khasnya saat manggung. Ariel pun memenuhinya dan disambut teriakan dari ratusan penggemar yang sudah hadir sejak pagi.

Meskipun hanya menyanyikan satu lagu “Separuh Aku”, para penggemar pastinya puas idolanya tampil lagi di atas panggung.

Usai manggung, tiga vokalis dari Bagindas, Setia Band, dan Teamlo diminta host acara tersebut untuk menyanyikan lagu-lagu Noah. Charlie, yang mengaku pernah bertukar lagu dengan band yang dulu bernama Peterpan itu mengaku lupa dengan judul lagunya. Tapi, dia tetap menyanyikan lagu “Menghapus Jejakmu” dengan baik.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar