Promosikan Usaha Anda melalui Direktori Bisnis Indonesia

Bookmark and Share
Kontes-Blog-Kekerku-2012
Direktori Bisnis Indonesia Adalah situs direktori bisnis Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 oleh PT.Kekerku Global Media, sebagai sebuah perusahaan indonesia yang akan mendukung seluruh perusahaan yang berorientasi bisnis di Indonesia. Di tengah era digital yang kian berkembang pada saat sekarang ini, para pengusaha di tuntut untuk meninggkatkan tekhnik periklanan tradisional yang semakin kurang efektif dan mencari celah untuk melakukan pemasaran secara online. Namun, mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dalam dunia internet sangat tidaklah mudah. http://www.kekerku.com hadir untuk mengatasi permsalahan anda dalam dunia bisnis dan pemasaran secara online dengan hasil yang sangat memuaskan.

Sebagai perusahaan yang tumbuh dan hadir untuk mendukung pemasaran dalam perusahaan anda secara online, kekerku.com memiliki semangat dalam berinovasi, teknologi dan bisnis di Indonesia. Keinginan untuk melayani yang terbaik kepada komunitas bisnis di Indonesia, kami terus mengembangkan dan menemukan cara-cara baru dan unik untuk mempromosikan bisnis anda. Kekerku.com selalu siap menampilkan bisnis anda kepada jutaan calon pelanggan secara online dan menjadi yang terdepan.


Misi Kami:

Maka dari itu, Kekerku.com menjadi sebuah solusi bisnis online nomor satu bagi para pebisnis di Indonesia untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan professional dengan teknik pemasaran secara online. Kekerku.com dengan bangga menawarkan cara yang mudah dalam dunia internet marketing yang efektif untuk para pelaku bisnis di Indonesia. Kekerku.com dibangun untuk membantu anda berbisnis secara online dan mendatangkan pelanggan yang lebih banyak lagi untuk usaha anda.



Mengapa memilih kami kekerku.com?

Sebagai perusahaan yang tumbuh untuk mendukung pemasaran dalam perusahaan anda secara online, kekerku.com memiliki semangat dalam berinovasi, teknologi dan bisnis di Indonesia. Keinginan untuk melayani yang terbaik kepada komunitas bisnis di Indonesia, kami terus mengembangkan dan menemukan cara-cara baru dan unik untuk mempromosikan bisnis anda. Kekerku.com selalu siap menampilkan bisnis anda kepada jutaan calon pelanggan secara online dan menjadi yang terdepan.


Strategi Kami kekerku.com:

Tim dari Kekerku.com akan memasarkan bisnis anda dengan metode optimilisasi SEO (Search Engine Optimization) yang akan menjadikan bisnis anda mudah untuk ditemukan dalam berbagai search engine dan selalu menjadi yang terdepan dan teratas dibandingkan para kompetitor bisnis anda yang bukan menjadi mitra kerja Kekerku.com.

Selain membuat profil bisnis anda ke area digital, tim kami juga menawarkan pilihan agar usaha anda lebih mudah ditemukan baik secara nasional maupun internasional. Kami memastikan dapat membawa bisnis anda selangkah lebih maju kepada komunitas terbesar di dunia yang akan menjadi calon pelanggan anda.
Sebagai perusahaan yang terus berkembang pesat, kami dengan bangga akan membawa serta menarik pelanggan baru untuk kemajuan dan kepuasan bisnis anda. Dengan biaya yang terjangkau dan juga efektif kepada semua pebisnis di Indonesia, Anda dapat menjadi bagian dari tren marketing online melalui Kekerku.com.

Harga  Paket  Listing :

Untuk menjadi member kekerku.com anda hanya diharuskan mendaftar terlebih dulu di kekerku.com. Selain itu kekerku.com juga sudah menyediakan beberapa daftar harga paket listing yang bisa anda pilih. Dari free maupun berbayar mulai dari 1jutaan hingga 8jutaan. Semua tentunya dengan beberapa kelebihan yang berbeda antara satu paket dengan paket lainnya. Untuk lebih memperjelas terkait paket listing yang ditawarkan oleh kekerku.com, berikut ini saya berikan screenshot paket listing yang ditawarkan.




Kekerku.com telah memiliki sertifikat dan surat izin usaha perdagangan ( SIUP ), jadi anda tidak perlu ragu dan cemas berpromosi di kekerku.com.Direktori Bisnis Indonesia

PT. Keker Global Media
Nama Dagang : Kekerku.com
SIUP : 07120-04/PK/1.824.271
NPWP : 31.460.572.6-061.000
SPKP : PEM-01109/WPJ.04/KP.0803/2012

Dalam berpromosi dan mengembangkan usaha secara online anda tidak boleh main-main. Karena mengembangkan bisnis secara online di internet tidak semudah yang anda fikirkan. Maka dari itu anda perlu memilih kekerku.com yang mempunyai tim terbaik untuk membantu anda dalam mengembangkan bisnis lewat media online. Kekerku.com sendiri tentunya juga mempunyai beberapa keunggulan. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kekerku.com atau Direktori Bisnis Indonesia

 7 Keunggulan kami ( kekerku.com )

  • Kekerku.com merupakan situs online direktori tercepat di Indonesia
  • Kami menawarkan jasa Optimisasi SEO (Search Engine Optimization) yang berguna agar usaha anda mudah diindeks dan ditemukan oleh mesin pencari 
  • Kami memastikan usaha anda akan berada di ranking teratas dalam mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo pada setiap harinya selama 24 jam dengan kata kunci tertentu yang akan kami berikan
  • Kami menawarkan beragam pilihan paket listing yang sesuai dengan keinginan anda dengan harga yang kompetitif.
  • Kami dengan bangga mempromosikan profil dan informasi usaha anda yang menjangkau seluruh dunia dan tentunya akan mendatangkan para calon konsumen baru.
  • Kami akan memasukkan beragam konten berupa tulisan, foto dan juga google map untuk mempermudah calon konsumen dalam menemukan usaha and
  • Kami siap untuk membawa usaha anda kepada komunitas online terbesar di dunia melalui beragam social media.
Untuk Bantuan dan Informasi lebih lengkap anda bisa hubungi kami kakerku.com :


Perusahaan :  PT. Keker Global MediaGraha Anugerah 6th Floor
Alamat        : Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 17Jakarta
Telp            :  021- 7995956
Fax.            :  021- 7995962
Email          : sales@kekerku.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar