Mobil Klasik Harga Makin Selangit

Bookmark and Share

Jakarta - Tampilan unik tubuh mobil klasik kerap membuat siapa pun ingin memilikinya. Bahkan meski harga yang relatif mahal tidak membuat pecintanya anti untuk memilikinya.

"Kami memiliki beberapa pilihan mobil antik, seperti Porsche 356c, Mercy 250 coupe tahun 70-an, Volvo P1800, Aplha Romeo, Celica tahun 1971 dan kami juga mobil klasik tahun 1930," kata salah seorang Sales Counter Leo's Auto Cars yang berada di Jalan Wolter Monginsidi No. 99, saat ditemui detikOto.

sales Counter ini pun menambahkan, bahwa setiap varian yang ditawarkan ini memang memiliki segmen khusus seperti untuk kalangan kolektor.

"Mobil klasik, hanya untuk orang-orang yang kolektor saja yang menyukainya. Sehingga penjualan yah kadang ada kadang, kadang agak lama," katanya.

"Bahkan ada juga orang yang sama suka ganti-ganti kendaraan klasik mereka, meski tidak banyak. Dan kita juga mau membeli mobil klasik, dan kalau beli mobil antik itu tergantung dengan kondisi mobil. Seperti melihat dari kondisi badannya, mesin, dan terutama surat-surat sesuai dengan rangka mesin atau tidak," tambahnya.

Wanita yang murah senyum ini pun menambahkan bahwa dirinya menjual kendaran klasik dengan harga yang bervariatif.

"Untuk harga mobil klasik ini tergantung tipe mobilnya dan kondisinya sih, dan paling murah itu dari Rp 70 juta yaitu Datsun 120Y hingga milliaran juga ada


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar