Cara menghapus Iklan Clicksor di blog

Bookmark and Share

Beberapa bulan yang lalu saya mendaftar di Clicksor, yang mana clicksor ini iklan PPC yang saya rasa bisa menambah penghasilan dari iklan pay per clik.Namun setelah beberapa bulan kemudian  saya merasa terganggu dengan adanya iklan ini, lalu saya copot semua iklan dari clicksor.tapi ternayata setelah beberapa minggu kemudian iklan muncul lagi, sedangan HTML nya sudah saya copot semua.saya berfikir dari mana iklan ini datang sedangkan HTML nya sudah saya hapus.

Setelah bersusah payah mencari kesana kesini di google dengan kata kunci " cara menghapus iklan clicksor, banyak sekali cara yang saya temuka, namun tidak semua cara yang saya temukan berhasil menghilangkan iklan tersebut.Namun, pada akhir nya dengan kegigihan mencari solusi, saya menemukan panduan dari sahabat tetangga yang mana panduan tersebut sangat ampuh untuk menghilangkan iklan tersebut.

Ternyata iklan tersebut di bawa oleh " http://www.rankwidget.com/ ", bagi sobat yang ingin menghapus iklan dari clicksor, silahkan copot dulu scrip atau html yang ada link http://www.rankwidget.com/. caranya :

Silahkan sobat masuk ke tata letak, lalu periksalah widgetnya satu persatu, jika terlalu susah mencari nya gukan ombol CTRL+ F untuk mencari dengan cepat, lalu masukan link http://www.rankwidget.com/ dalam kotak yang tersedia, nanti akan muncul scripnya. coba copot dulu, lalu simpan, dan lihat hasilnya di blog anda,semoga berhasil sob.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar