AXIADATA PILIHAN TEPAT UNTUK WEBHOSTING ANDA

Bookmark and Share

Salam hangat dari pecintanya dunia blogger, kali ini saya mencoba mengupas dan membahas tentang AXIADATA pilihan tepat untuk webhosting terpecaya di indonesia. Bagi para blogger tentunya sudah familiar dengan yang namanya Webhosting dan Domain, namun demikian dengan  rendah hati saya mencoba untuk mengulas dan membahas hal tersebut.

Webhosting merupakan media atau tempat penyimpanan file file yang di buat oleh seseorang melalui website  dan bisa di akses oleh banyak orang melalui dunia maya atau internet. Sedangakan yang namanya Domain adalah alamat suatu website itu sendiri , seperti : com, org, net, info dan masih banyak yang lain nya seperti yang telah anda temukan di dunia internet.

Jika anda ingin membuat suatu website, dan saat sekarang ini pusing mencari webhosting yang handal dan terpacaya dan berkualitas. Maka AXIADATA lah pilihan yang tepat dan pilihan cerdas untuk anda, kenapa Axiadata.? sedangan masih banyak webhosting yang lainya. karena axiadata merupakan unit usaha dibidang domain dan webhosting dengan menggunakan spesifikasi server yang baik, yang nantinya akan mampu mendongkrak website anda menjadi lebih baik pula.Selain itu Axiadata telah berbadan hukum PT, dan dengan pelayanan yang sangat ramah dan baik. Jadi mulai sekarang buang jauh keraguan dan kegalauan anda untuk memilih Axiadata.Untuk website anda pastikan pilihan  hanya di AXIADATA.CO.ID

  • Lalu paket apa saja yang di tawarkan axiadata kepada klien nya.?

         ntuk paket paket ada beberapa macam yang di tawarkan axiadata pada kliennya, seperti :


1.Paket Baby Plan
Paket Baby Plan ini sangat cocok bagi anda yang baru pemula dalam membuat website, dan ingin mencoba menggunakan paket baby plan dari axiadata.Anda juga bisa mengugrade ke paket yang lain nya jika space atau  tempat penyimpanan data anda sudah penuh.dimana paket nya tersedia mulai dari  25MB sampai 150 MB.Dengan harga Rp.20.000 pertahun.

2.Paket Personal Hosting
Bagi anda yang memiliki website atau blog pribadi yang ingin mencoba menggukan paket ini, tersedia space mulai dari 250MB sampai dengan 1GB.

3.paket Bisnis Hosting
Paket ini sangat cocok dan cocok sekali untuk perusahaan yang ingin bergabung dalam menggukan paket ini, dimana paket ini kuota nya lebih besar dari paket yang sebelumnya.space nya tersedia mulai dari  2GB sampai dengan 8GB.

4.paket  Corpotare Hosting
Paket ini merupakan paket yang jauh lebih besar dari paket sebelum nya atau dari pada paket di atas,dimana paket ini sangat cepat dan handal dengan fitur unlimitide menjamin stabilitas website anda.

  • Lalu metode pembayaran nya gimana.?
Untuk metode pembayaran anda bisa transfer melalui bank yang sudah di sediakan oleh axiadata, seperti bank bca dan bank mandiri. Setelah anda transfer ke rekening tujuan silahkan sms untuk aktivasi berikutnya ke nomor : 08777-460-430-9, atau konfirmasi memalui BBM dengan PIN BB : 24B58159Atau informasi ini masih belum jelas dengan metode pembayaran anda bisa lansung menuju website resminya  di: KONTAK. Terima kasih Axiadata, semoga jaya selalu untuk Axiadata.Wassalam.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar