Harapanku Untuk PLN

Bookmark and Share

PT.PLN (Persero)Listrik Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik - Merupakan Badan Usaha Milik Negara atau biasa disingkat dengan BUMN di bidang kelistrikan yang melayani seluruh lapisan masyarakat di nusantara. Dalam menjalankan tugasnya PLN telah bertekat untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan dengan dorongan kerja keras untuk hasil yang lebih baik tentunya. PLN atau Perusahaan Listrik Negara merupakan sumber energi utama yang sangat berperan penting dalam kehidupan kita, salah satu contoh dalam energi cahaya.


Listrik yang kita gunakan sekarang tentunya akan kita pergunakan untuk masa jangka panjang, jadi untuk menghemat energi listrik kita harus "disiplin" dalam menggunakan listrik, salah satu contoh : Matikan lampu jam 6 pagi, jangan hidupkan di kala kita tidak membutuhkan penerangan (Yang Penting Matikan Yang Tidak Penting).

Bicara tentang PLN atau listrik yang selama ini kita pergunakan sebagai energi cahaya dalam kehidupan, tentunya ada hal-hal yang ingin kita sampaikan (masukan untuk PLN ) dan kita harapkan demi kemajuan dan kemakmuran kita bersama.


Beberapa masukan yang mungkin bisa di pertimbangkan:

  • Harap berikan jadwal berkala kepada masyarakat disaat lampu akan di padamkan jika ada perbaikan massal. Karena pemadaman secara mendadak kalau tidak di antisipasi bisa menimbulkan prospek negatif untuk kemajuan masa kedepan.
  • Harap beri jangkauan listrik ke pedalaman atau pelosok yang mana banyak saudara kita belum merasakan indahnya cahaya listrik.Tentunya harga yang lebih miring dari harga yang biasanya.

Beberapa Harapan Untuk PLN ( Persero )

  • Semoga PT.PLN Persero bisa memberikan pelayanan yang lebih cerdas dan memuaskan kepada masyarakat agar tidak timbul rasa kekecewaan masyarakat
  • Harap perhatikan dan cek secara berkala sambungan kabel listrik pada trapo untuk mencegah kebakaran.Karena kebakaran bukan berarti selalu penyebabnya konsleting.
Maju terus untuk PLN demi kesejahteraan masyarakat dan kita bersama. Karena listrik untuk kita bersama.Terima kasih untuk kesetiaan PLN dalam melayani masyarakat selama ini. wassalam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar