Sisi Positif dan Negatif Dunia Internet

Bookmark and Share

Sisi Positif dan Negatif Dunia Internet - Internet merupakan jembatan kita untuk merambah atau berselancar dalam dunia maya, apapun yang kita cari dengan cepat akan kita dapatkan dengan menggunakan internet. Internet mempermudah kita mencari, menerima, mendapatkan, memiliki apapun yang kita inginkan. Dengan hitungan detik kita sudah bisa terhubung dengan saudara saudara kita yang lokasinya jauh, bahkan dengan orang yang kita tidak kenal sama sekali bisa kita terhubung melalui internet.

Saat sekarang ini kita lihat banyak sekali foto foto yang beredar di dunia internet, baik foto yang positif maupun foto yang negatif. Kita sebagi pengguna internet jangan terlalu membuka privasi atau mempublishkan apa yng kita miliki, salah satu contoh foto.Mungkin sebagian kita ada yang tidak mengetahui dampak negatif dari mempublishkan foto foto di dunia internet.

salah satu contoh sisi negatifnya,  kita mempublishkan foto di salah satu situs terkenal untuk memamerkan ke pada orang orang, tampa kita sadari dengan foto kita tadi orang sangat mudahnya memperlakukan foto kita untuk memjelekan nama baik kita, bisa jadi ada orang yang tidak suka sama kita, dia ingin membalas sakit hatinya sama kita.Nah, dengan media foto yang kita publishkan tadi orang orang bisa saja membalas sakit hatinya sama kita.

Untuk itu saya berharap kepada teman teman jangan sekali kali memamerkan foto di dunia internet, karena itu bisa berdampak negatif untuk nama baik kita.untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan ada baiknya kita waspada dan hati hati dalam menggunakan internet.

Mungkin untuk sisi positif nya teman teman bisa menganalisa sendiri.Baik lah mungkin itu yang bisa saya tuliskan sedikit harapan untuk menjaga nama baik dan untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar