Sudah Lama Tidak Aktif

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam kawan-kawan semua, apa kabar kawan-kawan ?? sudah lama sekali saya vakum dari dunia blogger ini, sungguh kangen banget sama kalian lama tidak saling bersilatturrahim, begitu saya kembali melihat kembali blog saya ternyata banyak sekali perubahan yang sangat mencolok mulai dari Alexa Rank dan visitornya anjlok sekali. Yah, mau bagaimana lagi itu karena saya belum ada waktu luang buat nge-blog, soalnya jadwal kuliah belum normal sepenuhnya.


Mau tak mau terpaksa saya tinggalkan sementara dunia blogger yang sebelumnya sangat saya cinta, dan yang membuat saya bingung adalah saat ingin membuat entri ini, ternyata dashboard profil blogger yang lama sudah di hapus dan sudah di ganti, woww sumpah baru tahu saya ketinggalan informasi nih yah.

Yah, insyaALLAH dalam waktu dekat ini saya akan usahakan untuk bisa aktif lagi di dunia blogger ini, sekiranya hanya segini saja postingan saya ini, salam Bang Dayat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar