Blog Bahasa Inggris Anak mengalami penurunan drastis

Bookmark and Share
Blog Bahasa Inggris Anak mengalami penurunan pengunjung. Penurunan ini disebabkan karena kebijakan kurikulum baru yaitu Kurikulum 2013 yang tidak memberi tempat bagi pembelajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak terutama di tingkat Playgroup, TK dan SD. Blog ini banyak membahas tentang pembelajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak. Sejak Bahasa Inggris tidak dianjurkan dan kabarnya akan dihapus dari SD, maka pengunjung  sudah tidak begitu memerlukan blog ini.

English site for Indonesian students
Bahasa Inggris Anak


Blog ini awalnya tiada pengunjung karena masih hijau dan baru diciptakan. Kemudian lama-kelamaan pengunjung mulai mengunjungi blog ini melalui mesin pencari Google. Blog ini sempat memiliki pengunjung yang cukup banyak, mencapai 1500an pengujung per hari. Namun semakin kesana semakin tenggelam. Dahulu banyak dari guru-guru Bahasa Inggris di SD dan orang tua murid yang mengunjungi blog ini, namun setelah adanya kebijakan baru dari pemerintah dengan kurikulum terbarunya, maka secara tidak langsung mengancam eksistensi blog ini. Blog ini pengujungnya turun drastis menjadi hanya 700an pengunjung tiap harinya.


Namun demikian penulis tetap eksis menulis dan menulis posting artikel dan materi untuk pembelajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak Indonesia. Penulis memang tidak bisa intens seperti dulu lagi karena sekarang sudah tidak mengajar di SD lagi. Penulis sekarang sedang beradaptasi dengan Bahasa Inggris di Sekolah lanjutan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar