Kado Terindah, ULTAH Kaka Azka dari ASEAN Blogger 2013

Bookmark and Share
Bertepatan dengan event besar ASEAN Blogger, di salah satu acara tersebut ada Lomba LiveTweet, dari mulai hari pertama sampe hari ketiga, di hari pertama ketentuan dari panitia harus memasang @aseanblogger @TelkomIndonesia dan #ABFI. ada juga ketentuan ketentuan lain live tweet twipic memakai @XL123 #ABFI2013, begitu juga dengan hari terakhir adalah @IndonesiaGaruda #ABFI.

 Ketentuan-ketentuan tersebut haruslah diikuti oleh peserta yang ikut serta Lomba, aah dengan tidak  terlalu Optimis menang pada saat itu, karena memang melihat saingan yang begitu berat, apalagi 250 peserta, seneng aja meramaikan acara besar ASEAN Blogger 2013 :P

Singkat cerita, Hari terakhir Minggu 12 Mei 2013 adalah hari penutupan  Acara ASEAN Blogger 2013 yang bertempat di Pendopo Keraton Surakarta, setelah semuanya dilelahkan dengan cuaca yang lumayan Panas tapi tidak mematahkan semangat semua Partisipant ASEAN Blogger 2013:).

Dengan seabreg acara di penutupan ASEAN Blogger diakhir acara langsung pengumuman Lomba LiveTweet, nggak nyangka juga sih pertama yang diumumin adalah livetweet hari pertama dengan sponsor telkomindonesia, dan Alhamdulillah menang  pertama lomba tersebut, syukur Ya Rabb . :) *nyombong* :P (maapkan men temen hihi), tadinya lapeer jadi kenyang...:)


                                                       Sumber poto : aseanblogger.com

Kado terindah buat Kaka

Kemaren lupa distatus BBM 12 tahun Azka. padahal masih 11 tahun, aah emak yang aneh, maapkan ya ka, karena disaat Kaka Azka tepat Ulang Tahun kemaren, 13 Mei 2013, bertepatan juga kepulangan Ummi dari ASEAN Blogger Solo selama hampir 5 malem karena dengan perjalanan Rabu ampe Senin pagi, ntahlah perjalanan Solo -Bandung lumayan melelahkan tapi banyak berjuta kenangan.

Karena kita rombongan #BloggerBandung mendapatkan tiket Kereta tujuan Solo Balapan-Bandung tanggal 12 Mei pukul 21.00 otomatis nyampe  Stasiun Bandung Tanggal 13 Mei 2013 pagi hari dengan membawa berkah buat Kaka Azka. *pelukcium Ummi*



Met MILAD Kaka Azka sayang..

Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anakku, panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tanganku, anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.
Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku. Jadikan anakku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad. amiiin







{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar