Tips Make Up Wanita Berkaca Mata

Bookmark and Share
Tips Make Up Wanita Berkaca Mata – Hai Sis, ketemu lagi neh...kali ini kammi akan mengupas tuntas mengenai tips make up wanita berkaca mata. Sobat sekalian ada yang memakai kaca mata? tentu tidak semuanya bukan. Namun bagi sobat yang menggunakan kaca mata jangan khawatirkan mengenai make up sobat. Karena pada kesempatan kali ini kami akan korek segala yang berhubungan dengan tips make up wanita berkacamata secara detail. Sobat semuanya tentu tidak sabar bukan, silahkan dibaca dengan seksama dibawah ini cekiidoot...

Tips Make Up Wanita Berkaca Mata

Ketika sobat tidak bisa mengganti kacamata dengan softlens maka cara make up yang paling jitu adalah dengan memfokuskan pada bagian yang lain dari muka. Misalnya kita maksimalkan pada bagian bibir. Sista bisa memilih lipstik dengan warna yang agak mencolok seperti oranye, fuchsia, merah dsb. Kalau warna kulit sista tidak begitu putih namun agak gelap atau kecokelatan, warna–warna tersebut sangat sesuai untuk dipakai. Kalau sobat merasa ragu, bisa melihat salah satu penyanyi berkulit gelap / kecokelatan seperti Rihanna yang sering nampak memakai warna lipstik Fuchsia.

Tips berikutnya bila adalah kalau sudah memakai lipstik warna–warna terang pada daerah bibir, sobat bisa memoles area lainnya dengan warna yang lebih halus dan terang muda, seperti misalnya untuk eyeshadow berkilau. Ratakan pada bagian kelopak mata dengan warna seperti cokelat muda dsb. Tips ini bisa menjadikan mata terlihat tegas dan menonjolkan bentuk kelopak matanya. Dan untuk mempertegasnya tambahkan juga dengan eyeliner berwarna gelap seperti hitam atau cokelat tua pada bulu–bulu mata maupun garis mata bagian bawah. Sampai tahap ini sista akan menyadari bahwa tips ini bisa menjadikan mata sista tetap indah walaupun mengenakan kacamata kesayangan anda.

Agar kesannya lebih tertata, bisa juga mencoba memakai pensil alis atau perona alis yang bubuk untuk menata bentuk riasan alis anda. Ketika membentuk alis dengan pensil alis, usahakan supaya tidak menggambarnya dengan simpel satu gerakan. Hal tersebut akan menjadikan garis alis menjadi terkesan kaku. Bentuklah perlahan–lahan seperti hal nya mengarsir dari ujung alis awal hingga ke ujung alis akhir mengikuti tekstur bulu alis mata anda.

Nah sista, itulah beberapa tips make up untuk wanita berkaca mata semoga aada manfaatnya bagi sista semuanya. Terimakasih atas kunjunganya dan jangan lupa baca artikel tentang cara alami mencegah bau badan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar