Tips Kecantikan Wajah

Bookmark and Share
Tips Kecantikan Wajah - Sis, kecantikan wajah adalah salah satu hal yang paling didambakan bagi kaum hawa. Tidak jarang untuk mengurus kecantikan wajah ini mereka rela mengeluarkan bajet yang tidak sedikit. Memang sebagai kaum wanita, kita harus berdandan semaksimal mungkin. Apalagi kalau sista sudah mempunyai suami, sista haruslah bisa membahagiakan suammi serta bisa membuat suami betah tinggal dirumah. Nah salah satunya adalah dengan merawat wajah kita dengan baik. Kalau wajah kita nampak bersinar dan mempesona dihadapan suami, tentulah suami akan betah dan kerasan tinggal di rumah.

Dibawah ini kami akan sajikan beberapa tips kecantikan wajah yang bisa sista lakukan mandiri dirumah. Silahkan disimak dengan baik ya sis.

Tips Kecantikan Wajah

- Cucilah tangan sista yang bersih sebelum menyentuh wajah kalian
- Lakukan pembersihan kulit wajah pada setiap pagi dan malam hari karena pada malam hari walau kalian tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula kalian dilakukan pada pagi hari, itu dikarenakan kulit kalian mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari
- Pada malam hari, luangkanlah sedikit waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan lembut selama paling tidak dua menit dapat melenyapkan keletihan, menyantaikan wajah dan memberi kecerahan kulit.
- Lindungi kulit secara betul, apalagi apabila kalian kerap bepergian keluar rumah.
- Perbanyaklah minum air putih.

Pada kulit kering:
- Berikan kesenangan setiap saat.
- Ubah macam produk perawatan kulit sesuai musim, iklim, dan gaya hidup Anda misalnya pada lingkungan ber-AC, atau di lingkungan di alam terbuka
- Mulailah menggunakan produk perawatan anti-ageing, segera setelah pertanda penuaan muncul. Hal ini kerap terjadi lebih cepat untuk jenis kulit Anda (utamanya di area sekitar mata)
- Jangan mandi menggunakan air panas, ada baiknya menggunakan bath oil

Pada kulit sensitif:
- Hangatkan dulu produk perawatan yang biasa sista pakai di genggaman tangan sebelum sista memakainya. Lakukan perawatan kulit tanpa menggosok
- Lebih baik memakai jari jemari dari pada katun wol, kain atau tisu.
- Pakailah penyemprot air, jangan membasuh langsung melalui keran air.

Pada kulit separuh baya:
- Gunakan produk perawatan kulit anti-aging sesuai pada kondisi kulit sista, kebutuhan dan musim.
- Leher, mata, dan tangan sista jangan sampai ketinggalan karena bisa mengurangi kesempurnaan penampilan, jadi imbali mereka dengan perhatian yang sangat khusus.
- Di setiap pagi yang menyulitkan, pakailah produk kecantikan yang sesuai dengan sista, yang dapat melembutkan permukaan kulit.

Pada kulit berminyak
- Lindungi kulitmu dari paparan sinar matahari langsung, dan penimbunan lemak di kulit wajah
- Lakukan perawatan peeling pada wajah sekali hingga tiga kali seminggu.

Nah, sista itulah beberapa tips kecantikan wajah yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi sista semuanya, dan jangan lupa baca juga artikel mengenai tips kecantikan alami.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar