Model dan Trend Kebaya Modern Terbaru

Bookmark and Share
Model dan Trend Kebaya Modern Terbaru - Siapa yang tidak kenal dengan kebaya. Kebaya adalah baju tradisional yang pakai wanita Indonesia sejak zaman nenek moyang sampai sekarang. Kebaya terbuat dari bahan yang tipis serta transparan yang dikenakan dengan sarung, batik, kain songket dengan corak warna-warni dan sebagainya. Pada zaman dulu, kebaya hanya dipakai oleh para keluarga kerajaan saja, dan dikenakan secara turun temurun, namun zaman sekarang kebaya bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti misalnya pernikahan, wisuda, dan acara-acara kebudayaan.

Kebaya pada zaman dahulu dan zaman sekarang banyak terdapat perbedaan. Kebaya model sekarang banyak mengalami penambahan ataupun pengurangan. Banyak sekali model dan trend kebaya modern terbaru yang dirancang oleh desainer-desainer kenamaan di Indonesia. Sebagai acuan buat sista, Zona Kecantikan Wanita akan memberikan beberapa review pada sobat semuanya di bawah ini :


Model dan Trend Kebaya Modern Terbaru











Itulah beberapa model dan trend kebaya modern terbaru yang bisa saya bagi pada sista semuanya. Semoga ada gunanya, jangan lupa baca juga artikel model dan trend baju hamil terbaru ya sis.






   













{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

saat ini banyak sekali trend model kebaya yang memakai jilbab lebih natural, profesional, dan sopan. saya sendiri tidak menyukai kebaya yang terbuka terkesan lebih menggoda nafasu. Kalo kebaya berjilbab sendiri otomatis model nya lebih tertutup dan sopan. model nya unik dan enak dipandang.

Posting Komentar