Trik Menghemat Kosmetik

Bookmark and Share
Trik Menghemat Kosmetik - Sist, kita semuanya pastinya sudah mengetahui gejolak ekonomi yang sedang melanda beberapa negara berkembang akhir-akhir ini. Termasuk Indonesia juga terkena imbasnya, walaupun tidak begitu perah. Di tengah harga beberapa kebutuhan pokok yang tsedang meroket, tentunya sobat semuanya harus pandai-pandai mengatur ekonomi. Terutama bagi sista-sista yang sudah berkeluarga. Harus pandai-pandai mengatur Anggaran Belanja Keluarga. Tapi, sebagai wanita yang ingin selalu tampil sempurna tentunya kita dituntut untuk tetap memperhatikan kosmetik untuk merawat kecantikan kita bukan.

Kita harus pandai mengatur belanja kosmetik kita agar kita tetap kelihatan menawan, namun tidak mengganggu ekonomi kita tentunya. Nah, bagi sobat Zona Kecantikan Wanita semuanya jika ingin mengetahui trik menghemat kosmetik silahkan kalian pantengin artikel di bawah ini :

Trik Menghemat Kosmetik


* Pertama adalah peralatan rias yang wajib sobat miliki adalah bedak padat, maskara, pensil alis, dan lipstik.

* Kalau Sista menginginkan untuk menghemat kosmetik, salah satu cara yang bisa kita kerjakan, adalah: pakailah eye shadow untuk blush on. Pakailah lipstik yang bisa sekaligus digunakan juga sebagai blush on. Caranya adalah sebelum sista memakai bedak, pakai lalu ratakan lipstik pada tulang pipi, baru kemudian sesudah itu ditimpa dengan bedak.

* Pembersih, penyegar, dan krim malam adalah kosmetik yang perlu sisat miliki. Pembersih berguna untuk membuka, membersihkan, dan mengangkat kotoran, sedangkan penyegar bermanfaat sebagai penutup pori-pori serta sebagai penyegaran nutrisi pada kulit. Jangan memakai sabun pembersih karena fungsinya hanya membersihkan pori-pori, namun tidak memberikan nutrisi.

* Berhemat itu perlu, namun jangan sampai lupa pastikan pembersih, penyegar, dan pelembab yang sobat gunakan berasal dari satu merek yang sama (satu rangkaian nutrisi). Ini penting untuk dilakukan karena memberikan nutrisi yang seimbang.

* Pastikan kalian selalu menutup rapat tempat kosmetik dan jauhkan dari sinar matahari agar tidak mudah rusak.

* Jangan sampai memasukkan kembali sisa pembersih atau pelembap ke dalam wadahnya karena sudah tidak steril lagi.

Nah sist, begitulah kira-kira sedikit tips menghemat kosmetik dari saya. Semoga bisa bermanfaat bagi sista semuanya. Jangan lupa ya sist, baca juga artikel mengenai daftar kosmetik yang mengandung merkuri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar