Barang-barang Saya yang Sering Ketinggalan

Bookmark and Share
Kalau membaca judulnya saja pasti anda juga pernah mengalami hal ini, entah itu barang apapun dan bisa terjadi di manapun tanpa dapat anda sadari, bagi saya khususnya barang milik saya yang sering ketinggalan bisa berbagai macam dan itu tanpa sangat saya sadari, apakah ini factor umur saya yang sudah mulai tua (pikun) tetapi saya baru berumur 17 tahun, nah berikut adalah barang yang pernah tertinggal di suatu tempat.
  • Flashdisk

Barang yang satu ini menurut saya tidak kalah penting, karena hampir setiap kemana pun saya pergi pasti saya akan membawanya, siapa tahu di tempat teman ada data yang mau di copy atau lagi di warnet ada yang mau di download, nah berbicara tentang barang mini yang satu ini pastinya sering membuat saya repot banget, kalau ke warnet saya sering lupa mencabutnya dari PC, apalagi saya punya 2 buah flasdisk, jadi saya gabung saja dengan tali biar gak terpisah lagi, tetapi tetap saja sering ketinggalan di warnet, untung saja yang jaga warnet teman saya jadi saya tinggal telpon untuk minta tolong di simpankan sementara.
  • Handphone

Nah kalau barang ini sempat tertinggal berarti pemiliknya sangat keterlaluan sekali yah, tetapi itu sering terjadi dengan saya, yah lagi-lagi tertinggal di warnet, maklum lah saya kalau lagi tidak ada kerjaan saya pasti nongkrongin billing warnet, handphone yang mengganjal di kantong celana membuat posisi duduk menjadi tidak nyaman, itu membuat saya untuk mengeluarkannya dan kalau pulang pasti lupa terus, kalau udah keluar warnet baru ingat bahwa ada sesuatu yang tertingal.
  • Topi

Yang satu ini juga gak kalah penting kalau saya jalan pasti sering banget saya bawa, yang ini adalah yang terbaik yang saya punya dari koleksi yang ada, kalau lagi ketempat teman sering banget ketinggalan, terutama kalau sudah asyik-asyik pasti lupa, nah kali ini ketinggalan di travel pas saya baru saja pulang dari Banjarmasin tanggal 26 juni kemarin, sudah tidak bisa di harapkan lagi dan sudah pasti tidak bisa saya miliki lagi, hehehe walaupun kw tapi kw super loh nyarinya aja susah.

Nah, semoga tulisan mengenai Barang-barang Saya yang Sering Ketinggalan ini bisa menjadi pelajaran buat saya dan kawan-kawan sekalian agar tidak lalai dan sembarangan dalam meletakkan sesuatu, lebih bahaya lagi kalau dompet yang ketinggalan, kalau saya tidak pernah membawa dompet, saya lebih suka meletakkan uang di saku celana saja. Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar