SNMPTN Telah Selesai

Bookmark and Share

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang kawan-kawan semua, akhirnya saya bisa menulis postingan lagi nih setelah beberapa hari vakum dari dunia blogger dikarenakan saya masih mengikuti tes tertulis SNMPTN yang berlangsung selama 2 hari berturut-turut, dan akhirnya sekarang sudah selesai juga tes tersebut. Susah-susah gampang juga dalam mengerjakan soal-soal tes tersebut, yah mau bagaimana lagi saya hanya bisa berharap yang terbaik buat diri saya sendiri.

Banyak cerita-cerita asyik selama 5 hari saya berada di kota Banjarmasin ini, susah senang selalu bersama teman-teman saya satu penginapan ini, pokoknya lucu banget dah tetapi saya belum bisa bercerita panjang-panjang dan mendetil banget, soalnya saya ini cuman meminjam laptop teman saya hanya untuk sekedar online saja walaupun disini wifinya gratisan yang telah di sediakan oleh yang punya penginapan, satu laptop di gilir bergantian memakai oleh 5 orang, wowww nonstop banget nih laptop, bisa-bisa meledak hahaha. tidak apa apa lah mumpung orangnya gak ada jadi saya pakai saja dulu ya kan, hehehe

Oya kawan-kawan sampai disini dulu yah postingan ini, soalnya saya masih ada kerjaan nyimpunin barang nih, besok siang pukul 13.00 tepat kami harus check out dan langsung pulang. Thanks banget yah udah mau mampir di blog ini selama saya offline. Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar