Kisah di Banjarmasin 2

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam kawan-kawan semua, apa kabar kalian semua pagi ini ? oya saya kemarin ada janji untuk melanjutkan postingan yang berjudul Cerita Banjarmasin 1 kan ? mau di lanjutkan atau sudah puas sampai disitu aja nih hehehe. Wahh Bang Dayat udah janji tapi gak di tepatin nih, dasar payah nih wahaha pasti ada yang bilang gitu kan ?? hayoo ngaku ?? ngaku aja kali ?? hahaha baiklah saya lanjutkan yah, mari disimak.


Hari itu adalah hari senin, pagi-pagi kami bersiap untuk pergi ke kampus Universitas Lambung Mangkurat untuk mengecek ruangan tempat ujian tertulis, kami kesana hanya berjalan kaki saja, di katakan dekat juga nggak soalnya jaraknya lumayan jauh, tapi kenapa jalan kaki soalnya kami nggak punya kendaraan hehehe. Setelah berolahraga pagi-pagi dengan berjalan kaki ke kampus kami di buat bingung karena harus mencari ruangan tempat kami besok ujian tertulis, satu per satu ruangan teman saya telah di temukan.

Eittzzz tunggu dulu masih ada satu teman saya yang belum menemukan ruangannya, bersama-sama kami membantu mencarikan ruangannya. Setelah muter-muter tetapi gak dapet juga kami duduk kecapean, nah lewatlah seorang yang kami kira dosen soalnya dsri cara berpakaiannya rapi banget. Teman saya bertanya “Permisi pak, pian tau lah dimana ruangan sekian soalnya ulun dah uyuh nah mencari’i kada tetamunya nah” ( artinya = Permisi pak, bapak tahu kah dimana ruangan sekian soalnya saya sudah capek mencari gak ketemu juga ) . Si dosen menjawab “Nah am ding ae, di higa ikam tuh nah jalannya ke ruangan ikam pina kada melihat ” ( artinya = astaga de, di samping kamu itu jalan ke ruangan mu, masa gak lihat sih ). Wehh kalo saya harus kursus bahasa Banjar nih, hehehe


Setelah dosen itu berbicara Wahaha saya pun ketawa terpingkal-pingkal setelah menyadari ruangan itu lewat jalan yang ada di samping kami, soalnya saat itu ada petugas cleaning service yang mengepel lantai jalan itu dan menaruh tanda larangan melewati karena jalan masih licin baru di pel. Wahahaha teman saya ini sudah hamper putus asa gak mendapatkan ruangannya padahal besok adalah ujian tertulisnya, kasian kasian kasian. Kata teman saya yang satunya syukurlah bertanya kalo gak sampe malam kita gak bakal dapet ruangannya.

Setelah semua urusan di kampus telah selesai kami langsung kembali ke penginapan lagi-lagi menggunakan kaki tapi kali ini berbeda dengan jalan sewaktu baru berangkat tadi, kali ini kami harus berlari sprint karena hujannya deras banget nih. Perasaan capek gak kami perdulikan layaknya atlit pelari kami saling mendahului sambil tertawa hahaha dasar anak-anak edan. Sampai di penginapan badan pegal-pegal semua, ganti baju lalu kami putuskan untuk bersantai di teras lantai 2 dari atas sini kami mengeker cewek-cewek cantik yang melewati jalan di depan penginapan kami. Sambil godain cewek yang lewat ehh ternyata hari mulai gelap, mandi dulu ya kan.


Setelah mandi seperti biasanya kami menyempatkan untuk belajar soalnya besok hari pertama kami mengikuti ujian tertulis nih, wahahaha, soal apa nih susah banget dah, kata teman saya setelah melihat contoh soal SNMPTN milik saya. Kami tetap memaksakan diri untuk belajar dan mencari solusi bersama-sama demi kesuksesan ujian tersebut. Wahh perasaan penat datang setelah beberapa jam rampung melototin bukau setebal 4 jari. Seperti biasanya hiburan kami adalah ini nih.


Wahaha, cuman PS yang dapat menghibur kami, andalannya pasti main PES kalo gak Winning Eleven, langsung main CUP hehehe, yah begitulah keseharian yang kami lakukan seru-seruannya cuman di penginapan gak ada jalan-jalan keluar soalnya langit selalu di selimuti awan tebal berkelabu. Oke dah ceitanya udah kelar nih. Salam Bang Dayat. hehehe

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar