Kisah di Banjarmasin 1

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang kawan-kawan semua, pada kesempatan kali ini saya usahakan untuk postingan padahal saya baru bangun tidur, soalnya saya capek banget pagi tadi tepatnya jam 4 subuh saya baru sampai di Kal-Tim lagi setelah perjalanan dari Banjarmasin yang menghabiskan waktu 10 jam. Kemarin saya telah menulis postingan yang berjudul SNMPTN Telah Selesai dan saya berjanji akan menceritakan pengalaman beberapa hari saya berada di Banjarmasin.

Tujuan utama ke Banjarmasin adalah untuk mengikuti tes tertulis masuk perguruan tinggi negeri yang di mulai tanggal 12-13 juni 2012 tetapi kami semua sengaja datang tanggal 9 supaya tidak terlalu dekat waktu tes, banyak sekali cerita suka dan duka kami jalani bersama disana, bayangkan saja dalam satu kamar kami isi 5 orang sekaligus dan di kenakan biaya tambahan, untung saja teman saya si Ari yang nombokin hahaha. Uang 200ribu bagi si Ari itu bukan masalah sama sekali, soalnya dia adalah anak orang kaya, beda dengan saya yang ekonomi keluarga sederhana.

Hari pertama di Banjarmasin kami habiskan untuk jalan-jalan ke Duta Mall, keliling-keliling kota sampe badan pegal semua, kaki pada singkal hehehe. Wooww kebetulan di Duta Mall ada pameran motor modifikasi, sumpah keren-keren banget motornya jadi pengen punya satu nih saya, tak cuman itu kalau ada pameran motor pastinya ada mba-mba cantik yang menawarkan brosur suatu produk motor, wooww hampir ketabrak tiang jalan sambil ngeliatin mba-mba yang cantik itu. Hehehe

Oya satu yang penting nih tak heran jika kalian datang ke Banjarmasin, pemandangan yang kalian temui adalah suasana kota seribu sungai karena disana-sini ada sungai. Sampai ada yang namanya pantai jodoh nih, saya juga kurang tahu kenapa namanya pantai jodoh yang jelas kalau malam hari tempat ini ramai sekali dan menjadi tongkrongan anak muda. Setelah capek berjalan-jalan keliling kami kembali ke penginapan temen-temen ada yang ngusul untuk nyewa mesin PS (PlayStation) untuk di bawa ke kamar, 25.000 untuk 24 jam. Sayangnya saya gak terlalu bisamain PS jadi saya cuman ngikut ngeliatin terkadang sesekali saya nyobain untuk main.

Beginilah suasana kamar kami yang behamburan seperti kapal pecah, pakaian berhambur botol dan kaleng minuman ringan berserakan di tambah kulit kacang yang bertebaran di kasur sampai di lantai Hehehe. Bener-bener hiburan satu-satunya kalo cape belajar hanya main PS da nada juga temen saya yang hobynya baca komik Crows, yaitu komik yang menceritakan gerombolan anak nakal di sekolah Suzuran. Kalo saya lain sendiri saya tetap hobynya online, kebetulan disini ada sinyal wifi gratisan yang di sediakan oleh pemilik penginapan, asyik sampai pagi bisa rampung nongkrongin laptop pinjaman dan wifi gratisan. Hehehehe

Oya sampai disini dulu yah, Besok lagi saya ceritakan kelanjutan ceritanya di part dua. Hehehe okelah kalau begitu. Salam Bang Dayat.