Kembar atau Apakah Ini ???

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang kawan-kawan semua, apa kabar kalian di siang hari yang cerah dan panas ini, sampai-sampai kulit saya kering tersengat terik matahari ini, maka dari itu saya lagi malas keluar rumah mendingan online saja di rumah, nanti saya bisa hitam dan gak ganteng lagi, kalau gak ganteng nanti gak ada cewek yang mau nempel sama saya. Hehehe tapi bukan masalah matahari panas yang akan menjadi topic pembahasan di postingan saya kali ini. Oke dah cukup yah salam pembuka dan basa-basinya.

Kemarin saya lagi online di warnet Karena kebetulan paket modem saya telah jatuh tempo, wahaha kaya mau di gusur aja jatuh tempo, setelah posting artikel rampung dan juga blogwalking ke blog-blog sahabat udah kelar, hmmm saya putuskan untuk online facebook sambil nunggu paket warnet saya habis, iseng-iseng bukain profil orang satu per satu ehh pandangan saya tertuju pada foto salah seorang cewek yang ada di Facebook ini, kalau saya lihat foto ini saya jadi teringat pada teman saya yaitu adik kelas saya di SMA. Ini foto cewek yang saya temui itu.

Dan jika kalian bandingkan dengan foto teman saya ini.


Bagaimana pendapat kalian ??? yah silahkan kalian menilainya masing-masing yah :)


Kok bisa yah wajah mereka sama, dan perasaan saya hamper mirip nih orang berdua, hehehe ini nih yang bikin saya ngakak sendiri di warnet dan hamper aja di sangka orang gila sama seisi warnet karena ktawa sendirian, hmmm kalo kalian liat fotonya satu per satu memang gak enak karena kalian harus scrool halaman ini, yaudah semuanya telah saya persiapkan sebelum membuat postingan ini, apa sih yang gak buat pengunjung tercinta seperti kalian para agan-agan dan sista-sista, nih langsung aja kalian lihat fotonya dibawah ini.

 

Keterangan ::
  • Nomor 1 namanya Dewy Ansary, saya gak kenal cuman kok ada di Facebook saya.
  • Nomor 2 namanya Marcelia Dwi Nana, teman sekaligus adik kelas saya.
Kalau kalian penasaran sama foto ini kalian bisa kok melihatnya langsung di facebooknya Dewy Ansary dan di Marcelia Dwi Nana, hehehe apakah kalian sudah melihat foto mereka berdua, dan fotonya juga sudah saya uploade di facebook saya di Dayatt DyMee Widiapratama, selamat menjelajah di facebook.

Salam Bang Dayat


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar