Mohon Maaf !!! Admin Sedang SNMPTN

Bookmark and Share

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi kawan-kawan blogger semua, pada kesempatan kali ini saya mohon maaf karena tidak bisa share artikel pengetahuan seperti biasanya, soalnya saya sedang berada di Banjarmasin dalam rangka persiapan sebelum snmptn, Perjalanan 7 jam dari Kal-Tim sampai Banjarmasin memang bukan perjalanan yang dekat, sangat capek banget sobat, oya saya tidak bisa nulis panjang-panjang karena maklum lah saya ini lagi nebeng laptop temen saya yang ada disini
Dan ini yang terpenting banget sobat, sangat berat hati saya harus mengatakan bahwa kurang lebih 7 hari kedepan saya tidak bisa postingan kawan-kawan, saya titip blog tercinta Anak Gila Online ini kepada kalian semua, karena saya kesini tidak membawa laptop saya sendiri, itu semua saya lakukan untuk meminimalis barang bawaan saya agar tidak repot disini.
Oke dah tidak usah panjang lebar dan sekali lagi saya mohon maaf kepada kawan-kawan semua, saya hanya bisa memohon doa restunya agar saya diberi kemudahan dalam mengerjakan soal snmptn dan juga saya bisa lulus. AMIN
Salam blogger dari Bang Dayat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar